Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-21, Electronic City Hadirkan Beragam Program Menarik

Kompas.com - 03/10/2022, 19:31 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Electronic City Indonesia, Tbk mengadakan beragam program menarik di seluruh toko Electronic City yang tersebar di Indonesia menjelang perayaan hari ulang tahun ke-21 pada 11 November 2022.

Mengusung tema “ECIversary 21ght Up Your Moments”, program-program ini akan diadakan pada 21 September 2022 hingga 7 Januari 2023. 

Baca juga: Electronic City Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat Kurang Mampu

Beberapa program yang sedang dilaksanakan adalah #ECIversary Lucky Draw, hadiah langsung, dan pengumpulan Digi-Stamp di seluruh toko.

Deretan program tersebut hanya berlaku untuk member e-cityzen. Rangkaian program ini dilengkapi dengan program lain, seperti mall roadshow di sejumlah mal premium Jakarta, giveaway di media sosial, dan acara garage sale & F&B.

Direktur Business Development & Marketing Electronic City, Josephine Karjadi, mengatakan, setiap konsumen yang bertransaksi minimum Rp 5 juta akan mendapatkan satu Gold Stamp untuk diundi. Ini berlaku kelipatan.

Baca juga: Buka 5 Gerai Serentak, Electronic City Raih Rekor MURI

Ilustrasi toko Electronic City.dok. Electronic City Ilustrasi toko Electronic City.

“Tidak hanya untuk konsumen yang berbelanja, tapi juga yang tidak berbelanja berhak mendapatkan satu Silver Stamp hanya dengan memindai kode QR di seluruh toko kami,” katanya dikutip siaran pers Electronic City, Senin (3/10/2022).

Masyarakat yang tidak berbelanja juga bisa mendapatkan dua Silver Stamp dengan mengunjungi pameran-pameran yang ada di berbagai mal dan venue di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dua Dekade Berdiri, Electronic City Bawa Warna Baru dan Ragam Promo

Apabila sudah mengumpulkan 20 Silver Stamp, ujar Josephine, masyarakat yang tidak berbelanja dapat menukarnya ke satu Gold Stamp.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com