Kompas.com - 03/10/2022, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut feng shui, bunga memiliki beragam makna, termasuk simbol keberuntungan. Meletakkan bunga simbol keberuntungan di rumah dapat mengumpulkan dampak positif pada kesehatan dan keberuntungan kekayaan.

Bunga tersebut bisa berbentuk bunga segar, terukir di batu giok atau emas, disulam dalam pakaian sutra dan lain-lain. Bunga ini membantu memperkuat energi positif dan melindungi dari energi negatif.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Senin (3/10/2022), berikut beberapa bunga simbol keberuntungan dan kebahagiaan menurut feng shui.

Baca juga: Cara Menanam dan Merawat Bunga Daisy yang Baru Dibeli

Ilustrasi bunga peony.Unsplash/Kuzmenko Viktoria photografer Ilustrasi bunga peony.

1. Bunga simbol keberuntungan cinta dan pernikahan

Bunga peony, lambang kecantikan wanita, selalu diadopsi dalam aplikasi feng shui untuk menarik keberuntungan cinta dan asmara.

Para lajang yang ingin memperbesar keberuntungan asmara dapat memilih untuk menampilkan peony merah cerah untuk menarik separuh lainnya ke dalam hidup.

Untuk pasangan yang sudah menikah, peony merah muda adalah pilihan yang bagus untuk memelihara hubungan pernikahan dan mengatasi gesekan apa pun.

2. Bunga simbol keberuntungan pengembangan diri

Bunga teratai, simbol keanggunan dan keseimbangan, umumnya ditemukan pada patung Buddha seperti dewi Guan Yin yang duduk di atasnya. Teratai mewakili perjalanan menuju pencerahan, dari kuncup ke bunga yang muncul dari air berlumpur.

Baca juga: Makna Emosional Bunga di Peti Mati Ratu Elizabeth II

Bunga teratai adalah simbol yang tepat untuk ditambahkan ke area pengembangan diri untuk mengingatkan Anda agar gigih untuk berhasil. Selain itu, bunga teratai juga mendorong rumah yang lebih harmonis dengan kedamaian.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.