Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polytron Luncurkan AC Deluxe 2 Series, Dinginkan Ruangan Super Cepat

Kompas.com - 26/12/2022, 16:27 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggunaan AC tidak melulu di malam hari. Pada siang hari saat anak dan keluarga beraktivitas di dalam rumah juga memerlukan kenyamanan dengan suhu yang sejuk dari AC, apalagi di ruang tertutup tanpa ventilasi.

Untuk menyiasati hal tersebut, Polytron meluncurkan AC Deluxe 2 Series. AC ini memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat dengan kapasitas BTU yang besar.

Dengan demikian, AC mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dengan daya kisaran 390 watt untuk AC berukuran 1/2 PK. Anda akan lebih menghemat listrik hingga 15 persen.

Baca juga: Catat, Ini Suhu AC Terbaik untuk Menghemat Biaya Listrik

Ilustrasi menyalakan AC, mengatur suhu AC.SHUTTERSTOCK/VOLODYMYR_SHTUN Ilustrasi menyalakan AC, mengatur suhu AC.

Selain ukuran AC 1/2 PK, juga tersedia AC Deluxe 2 Series berukuran 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK, tentunya dengan fitur yang sama sehingga pengeluaran listrik bulanan dapat terkontrol dan tidak melonjak.

AC Deluxe 2 Series juga dilengkapi dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, yaitu proses pendinginan yang ekstrim dan cepat.

Energy saving alias hemat energi tidak sama dengan watt rendah. Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi.

AC Deluxe 2 Series telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus, terbukti AC Deluxe 2 Series mampu menghemat listrik hingga 15 persen dibandingkan dengan AC tipe lain.

Baca juga: Samsung Hadirkan AC WindFree Lite, Bikin Nyaman Tanpa Kedinginan

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron dalam siaran pers, Senin (26/12/2022) mengatakan, banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas di Indonesia berkaitan dengan distribusi listriknya.

Hal ini merupakan salah satu kendala. Oleh karena itu, imbuh dia, Polytron meluncurkan AC Deluxe 2 series sebagai solusinya untuk pendingin ruangan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com