Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Hadirkan AC WindFree Lite, Bikin Nyaman Tanpa Kedinginan

Kompas.com - 21/12/2022, 15:55 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hembusan angin AC yang mengenai tubuh secara langsung dapat menimbulkan ketidaknyamanan, seperti merasa kedinginan alih-alih udara yang sejuk nyaman. Sebagian konsumen juga merasa bahwa hembusan angin langsung yang terus menerus dapat menyebabkan masalah pada tubuh, misalnya sakit kepala.

Akan tetapi, memindahkan AC agar anginnya tidak mengenai tubuh bukan hal yang mudah.

Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi agar konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFree. Ini adalah teknologi yang membuat AC dapat menghembuskan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung.

Baca juga: Ketahui, Ini 5 Suara yang Dikeluarkan AC dan Cara Mengatasinya

Ilustrasi AC.Shutterstock/Butsaya Ilustrasi AC.

Teknologi ini dihadirkan dengan harga lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia dalam perangkat AC WindFree Lite yang hemat energi.

“Samsung AC WindFree Lite menghadirkan udara yang sejuk dengan hembusan udara yang lembut tanpa menyebabkan rasa dingin berlebihan, cocok bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kenyamanan beraktivitas pada suhu optimal," kata Donny Libra, AC Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers, Rabu (21/12/2022).

Dengan teknologi WindFree Cooling, jelas Donny, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone.

Donny mengungkapkan, Samsung AC WindFree Lite juga efisien dalam penggunaan energi, menyediakan suhu optimal tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya.

Baca juga: Ketahui, Ini 4 Keuntungan Menggunakan AC Split di Rumah

Konsumen dapat menikmati pendinginan ruang terbaik tanpa perlu mengalami hembusan langsung angin dingin dengan teknologi WindFree Cooling.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com