Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepat Waktu, Serah Terima Unit Tanglin Parc Dilakukan Bertahap

Kompas.com - 03/09/2022, 19:34 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang perumahan PT Cipta Harmoni Lestari telah melakukan serah terima kunci dan unit cluster Tanglin Parc di hunian resort The Sanctuary Collection, Sentul Selatan secara bertahap sejak Agustus 2022 lalu.

Serah terima ini dilakukan tepat waktu dan sesuai dengan rencana serta komitmen kepada konsumen dan pembeli Tanglin Parc, cluster perdana di The Sanctuary Collection. Mulai dipasarkan sejak Juli 2020 lalu, cluster Tanglin Parc sudah terjual habis sebanyak 160 unit dalam waktu enam bulan.

Andreas Audyanto, COO PT Cipta Harmoni Lestari mengatakan, serah terima yang dilakukan tepat waktu tersebut, merupakan bukti bahwa pembangunan The Sanctuary Collection sesuai dengan rencana, meskipun sejak mulai dipasarkan hingga tahap penyelesain masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga: Paramount Petals Hadirkan Tahap 3 Kluster Canna, Hunian Berkonsep Minimalis

Unit hunian di Klaster Tanglin Parc dalam kawasan resort The Sanctuary Collection.Produk hunian ini dikembangkan oleh 
PT. Cipta Harmoni Lestari. PT. Cipta Harmoni Lestari Unit hunian di Klaster Tanglin Parc dalam kawasan resort The Sanctuary Collection.Produk hunian ini dikembangkan oleh PT. Cipta Harmoni Lestari.

“Serah terima ini merupakan bukti nyata kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk tepat waktu penyerahan dengan kualitas produk yang pasti terjaga. Dalam setiap proyek yang kami kembangkan, akan terus kami jaga kualitas produk dan memberikan yang terbaik kepada konsumen,” jelas Andreas dalam siaran pers, Sabtu (3/9/2022).

Proses serah terima unit dilakukan serentak sebanyak 160 unit sesuai dengan perjanjian kepada masing-masing konsumen atau pembeli. Cluster Tanglin Parc terdiri dari tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga jual pada saat itu mulai dari Rp 1,9 miliar.

Cluster ini menempati lahan seluas 5,5 hektar dari total keseluruhan The Sanctuary Collection seluas 75 hektar.

Menurut Andreas, saat ini The Sanctuary Collection sedang dalam tahap pembangunan cluster kedua yakni Newton Spring sebanyak 120 unit. Hingga saat ini, unit-unit di cluster Newton Spring sudah terjual sebanyak 87 persen.

Baca juga: Seluruh Pembiayaan Perumahan Wajib Amdal, BTN Raih Penghargaan

Dipasarkan mulai dari harga Rp 2,7 miliar hingga Rp 7 miliar per unit, Newton Spring ditargetkan serah terima kepada konsumen pada Februari 2023 mendatang.

“Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas, lokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih,” ungkap Andreas.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com