Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Berfasilitas Lengkap di Tangerang, Berminat?

Kompas.com - 05/11/2021, 10:23 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain rumah tapak, apartemen menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan tempat tinggal. Terlebih, kini apartemen  merupakan salah satu properti yang banyak diminati, terutama di kalangan millenial.

Selain karena harga yang cenderung lebih terjangkau jika dibandingkan dengan rumah, apartemen  dilengkapi dengan fasilitas internal yang semakin mendukung untuk kemudahan hidup penghuninya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Pancakarya Griyatama menawarkan apartemen Skandinavia yang berlokasi di Tangerang

Baca juga: 5 Ide Pencahayaan untuk Mencerahkan Setiap Ruang di Apartemen

Apartemen Skandinavia dikembangkan di lokasi strategis di pusat kota dan terintegrasi dalam satu kawasan superblock yang dilengkapi pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Novotel Hotel dan business park yang merupakan CBD Kota Tangerang, dengan target market masyarakat perkotaan, “ jelas Hene Putro, General Manager, Skandinavia Apartment, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/11/2021).

Untuk menunjang kehidupan para penghuninya, apartemen yang terletak di pusat Kota Tangerang, ini menawarkan beragam fasilitas premium, mulai dari infinity swimming pool dengan pemandangan kota, gym center yang lengkap dengan peralatan Life Fitness, hingga leisure room, yakni ruang rekreasi sekaligus co-working space yang dapat menjadi destinasi keluarga untuk melepas penat dengan bermain beragam game. 

Pilihan investasi yang bernilai baik

Hene menjelaskan, sebagai pilihan investasi, Skandinavia memiliki nilai yang sangat baik, selain karena dikelilingi beragam fasilitas yang premium dan super lengkap, apartemen ini juga telah aktif di huni sebanyak lebihdari 300 unit apartemen.

“Tingkat hunian dan penyewaan sudah tinggi sehingga menjadikan apartemen ini pilihan yang baik sebagai sumber passive income,” tutur Hene.

Baca juga: Ide Desain Balkon Kecil untuk Rumah dan Apartemen

Pengembang juga memberikan program-program menarik, seperti deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual unit. Potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

Skandinavia Apartment bekerja sama dengan BNI menawarkan bunga bank 6,75 persen fixed 3 tahun, juga pilihan pembayaran ringan yakni KPA Developer yang mencapai 100 kali cicil.

“Kami juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan (IKKL) selama 3 tahun dan fully furnished by Fabelio mencapai Rp 40 juta, program-program promo ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan,” terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com