Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Panci Premium untuk Gaya Hidup Sehat dan Tampilan Dapur Cantik

Kompas.com - 28/07/2021, 19:42 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembatasan aktivitas di luar ruangan selama masa pandemi virus corona membuat banyak masyarakat lebih memilih memasak sendiri di rumah. Ini pun terkait dengan peningkatan kesadaran pola hidup sehat.

Kondisi ini juga memunculkan tren alat memasak sehat di kala pandemi. Salah satunya adalah panci antilengket dengan pelapis bahan alami (granite coating atau marble coating) sepanjang tahun 2020.

Berbagai keunggulan panci antilengket antara lain bisa menggoreng tanpa minyak, hingga menjauhkan dari ancaman bahaya kanker. Karena bahannya yang alami, dan bebas bahan kimia berbahaya, membuat panci ini langsung menjadi incaran banyak orang hingga saat ini.

Baca juga: Panci Antilengket Berlapis Granit Banyak Digemari, Apa Kelebihannya?

Keunggulan lain panci antilengket adalah tidak hanya menunjang gaya hidup sehat, tetapi juga dihadirkan dalam berbagai warna menarik dan dapat disesuaikan dengan konsep tema dapur.

General Manager BOLDe Indonesia Wilman Hilmani mengatakan, saat ini dapur tidak hanya menjadi ruang untuk memasak, tapi karena kebutuhan eksistensi untuk media sosial, sebagian orang sengaja mempercantik dapurnya agar instagramable.

“Untuk menunjang konsep dapur ini, alat masak yang dipilih pastinya sesuai dengan konsep dapurnya. Salah satu alat masak yang mendukung tampilan dapur itu panci, karena panci ini dalam penyimpanannya disarankan untuk digantung agar kering sempurna setelah dicuci dan awet,” kata Wilman dalam siaran pers, Rabu (28/7/2021).

Oleh karena itu, BOLDe meluncurkan produk panci antilengket terbaru dengan kategori premium cookware Infinity Pan dengan die cast technology.

Baca juga: 4 Cara Mudah Membersihkan Sisa Makanan Gosong di Panci dan Wajan

“Pembuatannya dilakukan dengan pengecoran otomatis, sehingga panci yang dihasilkan lebih kuat dan kokoh. Bentuk panci yang dihasilkan juga sempurna dan presisi,” jelas Wilman.

Menurut dia, Infinity Pan dari BOLDe juga dilengkapi induction bottom, yang menjamin pemanasan cepat merata ke seluruh permukaan, menjadikan masakan lebih cepat matang. Infinity Pan dapat digunakan di kompor induksi atau kompor gas biasa.

Keunggulan lain dari Infinity Pan BOLDe adalah memiliki ketebalan 5 mm, membuat panci lebih tebal dibanding panci biasa.

“Berbeda dari panci biasa, Infinity Pan dilapisi dengan smart three layer yang terdiri dari 2 lapis marble coating dan 1 lapis ceramic coating, sehingga panci menjadi lebih awet, dan dapat menumis tanpa minyak, masakan yang dihasilkan lebih sehat dan rendah kolesterol,” ungkapnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com