Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karbol Wangi Eucalyptus, Basmi Kuman Sekaligus Beri Keharuman

Kompas.com - 25/03/2021, 09:21 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu produk pembersih di Indonesia, Supersol, melengkapi lini produk home care dengan berinovasi meluncurkan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus.

Produk disinfektan atau pembersih yang mengandung antibakteri menjadi kunci keluarga untuk menjaga rumahnya tetap bersih dan terhindar dari kuman.

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi keluarga, dengan harga ekonomis, serta memiliki banyak keunggulan dan manfaat dalam satu produk.

Baca juga: 7 Disinfektan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri

Dalam siaran persnya Kamis (25/3/2021), Brand Manager Supersol, Mikhaela, menjelaskan bahwa keunggulan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus memiliki kandungan tiga kali bahan antibakteri, seperti benzalkonium klorida, pine oil, dan eucalyptus oil.

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus terbukti efektif membunuh kuman, bakteri, virus dan telah diuji di laboratorium bahwa ampuh membunuh bakteri E. Coli dan S. Aureus.

Dengan dua kali aroma kesegaran, yakni kesegaran dari aroma Pine dan Eucalyptus, aroma segarnya membuat keluarga nyaman di rumah seharian.

Dalam satu Supersolution, banyak manfaat yang didapatkan hanya dalam menggunakan 1 produk saja. Supersol dapat digunakan untuk membersihkan, mengangkat noda, dan menghilangkan bau tidak sedap di banyak permukaan.

Baca juga: Tisu Basah Disinfektan Habis? Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Tidak hanya keunggulannya yang menjadi produk pembersih, namun produk Karbol Wangi ini juga multifungsi, di antaranya sebagai berikut. 

  • Sebagai cairan pembersih lantai sehari-hari. Caranya dengan mencampurkan 30 ml Supersol ke dalam 1 liter air di wadah ember.
  • Sebagai cairan desinfektan, caranya dengan mencampurkan Supersol sebanyak 35 ml kedalam 500 liter air. Masukan ke botol sprayer dan siap untuk disinfeksi segala permukaan atau benda sekitar rumah yang sering disentuh seperti gagang pintu, meja, kursi, paket kiriman, dan lainnya.
  • Dapat membersihkan kamar mandi, mulai dari lantai kamar mandi hingga dinding keramik. Caranya dengan tuang produknya seperlunya, dan singkat hingga bersih.
  • Dapat menghilangkan bau tak sedap pada sumbernya, seperti tempat sampah atau saluran air di WC, caranya dengan disiram langsung ke sumber bau.

Supersol Karbol Wangi Eucalytpus tersedia dalam 3 kemasan yaitu refill 800 ml, 55 ml dan 23 ml. Harganya terjangkau oleh semua masyarakat dan sudah bisa dibeli di pasar swalayan terdekat, dan e-commerce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com