Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi 5 Tempat Makan di Rest Area KM 57 Karawang

Kompas.com - 14/04/2024, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Akan melewati Rest Area KM 57 yang berada di Karawang, Jawa Barat? Jangan lewatkan sederet tempat makan yang ada di sana.

Lokasi dari Rest Area KM 57 ini berada di Kamojing, Jalan Tol Jakarta - Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Secara umum fasilitas di rest area ini terbilang cukup lengkap dan memadai, seperti toilet, supermarket, hingga tempat makan.

Simak rekomendasi makan enak di Rest Area KM 57 berikut ini.

Baca juga:

Subway

Tempat makan roti lapis asal Amerika Serikat yang satu ini juga hadir di Rest Area KM 57 Karawang. Ada lima menu favorit seperti Italian BMT dan Roast Beef yang bisa kamu pesan melalui drive thru.

HokBen

Restoran cepat saji ala Jepang yang satu ini juga bisa kamu temukan di Rest Area KM 57 Karawang. Ada menu Bento berisikan nasi, ayam teriyaki, sup, dan teh kotak dengan harga mulai dari Rp 30.000-80.000.

Ilustrasi tahu sumedangShutterstock/Ariyani Tedjo Ilustrasi tahu sumedang

Tahu Bungseng Sumedang

Kamu sedang mencari camilan untuk dinikmati di dalam mobil sepanjang perjalanan? Coba tahu bungseng sumedang yang bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 20.000 per 10 tahu.

Rumah Makan Khas Betawi Doel Mamat

Rumah makan di Rest Area KM 57 Karawang yang satu ini menawarkan menu masakan seperti rawon, soto betawi, sop iga, soto betawi, gabus pucung dengan harga mulai dari Rp 39.000-60.000.

Sate Maranggi Haji Yetty

Sate Maranggi Haji Yetty menawarkan menu Sate Maranggi Kambing, Ayam Bakar, Ikan Gurame, dan Abon Maranggi dengan harga mulai dari Rp 5.000-120.000 per porsinya.

Jika kamu pencinta menu masakan pedas, coba Cobek Ayam, Cobek Lele, dan Cobek Gurame dengan harga mulai Rp 40.000.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com