Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Dessert Magnum x Chef Reynold Poernomo, Berapa Harganya?

Kompas.com - 16/03/2024, 16:31 WIB
Krisda Tiofani,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek es krim global, Magnum menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Reynold Poernomo, koki internasional berdarah Indonesia.

Kolaborasi Magnum x Reynold Poernomo menghasilkan tiga menu dessert mewah, yakni Purple Luxe, Magnum Millefeuille, dan Hot & Cold Cocoa,

"Bersama kolaborasi ini, kami ingin mengenalkan produk terbaru berupa Magnum Chocolate Luxe. Kami juga memiliki kampanye #TGIFwithMagnum dan menghadirkan dessert di restoran ini, salah satu cara menemani konsumen saat akhir pekan," kata Brand Manager Ice Cream-Unilever, Laurentia Engelberta Dagomez.

Baca juga: Resep Es Kopyor Sarang Burung, Minuman Segar untuk Buka Puasa

Hidangan manis bertajuk dessert mewah ini hadir di seluruh restoran Union Jakarta dan Surabaya.

Purple Luxe menjadi satu-satunya dessert yang dibuat Chef Reynold. Memadukan Magnum Chocolate Luxe dengan beragam komponen dalam satu piring.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Sementara itu, dua dessert lainnya merupakan hasil kreasi dari Pastry Chef Union, Karen Carlotta.

"Kami membantu memberi masukan saat pembuatan dessert ini bersama Chef Reynold, seperti pembuatan saus berry-nya," ujar Laurentia kepada Kompas.com dalam acara Media Gathering Magnum, Jumat (15/3/2024).

Baca juga: Resep Es Krim Cokelat Rumahan, Dessert Simpel untuk Valentine

Sepiring dessert hasil kolaborasi Magnum x Reynold Poernomo x Union dijual seharga Rp 70.000 hingga Rp 120.000.

Tak hanya bisa dinikmati seorang, satu dessert bisa dijadikan menu bersama karena porsinya cukup besar.

Merek es krim global Magnum menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Reynold Poernomo, koki internasional berdarah Indonesia.Kompas.com/Krisda Tiofani Merek es krim global Magnum menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Reynold Poernomo, koki internasional berdarah Indonesia.

Ketiga menu dessert mewah Magnum ini hadir terbatas di Union selama 3 Februari hingga 30 April 2024.

Magnum Indonesia juga mengadakan Make My Magnum Roadshow, berkeliling restoran Union di Jakarta dan Surabaya untuk menawarkan pengalaman menarik bagi pelanggan.

"Salah satu hal yang melekat bagi pelanggan Magnum adalah experience. Jadi, pengalaman ini merupakan salah satu cara menjawab permintaan pelanggan sejak lama," tutur Laurentia.

Baca juga:

Pelanggan berkesempatan membuat kreasi es krim Magnum dengan topping premium yang dibuat oleh Chef Reynold.

Beberapa topping yang dapat dipilih adalah Chocolate Dips dari Milk dan White Chocolate, Dry Toppings terdiri dari Callebaut Crispies Gold Coated, Crushed Hazelnut, Feulletine, Malto Chocolate, dan Sauce berupa Dulce cremeuz, Passionfruit Curd, Strawberry Gel, dan Swiss Meringue.

"Setiap kali ada roadshow, penjualannya naik dan Make My Magnum Roadshow itu cuma tiga hari, tetapi sangat ramai yang pesan," ungkap Laurentia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com