Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pipiltin Cocoa Hadir di Plaza Senayan, Sajikan Dessert Serba Cokelat

Kompas.com - 05/03/2024, 14:38 WIB
Krisda Tiofani,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pipiltin Cocoa membuka gerai terbarunya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/2/2024).

Gerai Pipiltin Cocoa kedelapan ini menawarkan konsep baru bertajuk “The New Experience of Chocolate Dine-In and Chocolate Gift Shop Gallery.

"Kami berusaha, setiap gerai itu punya identitas sendiri. Kami betul-betul perhatikan demografi dan lokasi," ujar Co-Founder Pipiltin Cocoa, Tissa Aunilla saat ditemui Kompas.com di Pipiltin Cocoa Plaza Senayan, Kamis (29/2/2024).

Penjualan terbesar merek cokelat lokal ini berasal dari chocolate gift, yang juga bisa ditemukan pelanggan di gerai ini.

Pipiltin Cocoa membuka gerai terbarunya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (29/1/2024).DOK. Pipiltin Cocoa. Pipiltin Cocoa membuka gerai terbarunya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (29/1/2024).

Berbagai sampel gratis dari chocolate cracks hingga kukis cokelat dan bubuk minuman cokelat, berjejer rapi dan lengkap dengan aneka boks hadiah.

"Kami sajikan dessert (makanan penutup) juga supaya tokonya lebih hangat. Kalau ada dessert, suasananya langsung beda. Orang bisa hangout. Duduk sambil melihat produk-produk kami," jelas Tissa.

Tidak hanya membeli produk cokelat untuk hadiah, Tissa berharap, para pencinta cokelat juga menikmati pengalaman tentang cokelat di kafe ini.

Misalnya, menu cokelat Pipiltin Cocoa Plaza Senayan yang bisa dinikati, seperti Pipiltin's Chocolate Crepe, Strawberry White Chocolate Crepe, Profiterols, Hot Chocolate Fudge Sundae, Smores Kids Sundae, dan Hot Chocolate.

Harganya berkisar Rp 35.000 hingga Rp 78.000 untuk satu sajian olahan cokelat.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com