Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Soy Akan Luncurkan Produk Baru pada Pertengahan 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 20:37 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Minuman kedelai plant-based, V-Soy Indonesia akan meluncurkan sejumlah produk baru pada pertengahan tahun 2024.

"Dengan adanya beberapa varian yang menjadi terobosan V-Soy di tahun 2024 ini diharapkan V-Soy dapat memenuhi selera pasar dan merambah konsumen Indonesia yang semakin luas," tutur Brand Manager V-Soy Indonesia, Evlin Wangsadirdja lewat keterangan resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (17/2/2024).

Baca juga: Cara Panaskan Kembali Susu Kedelai, Jangan Pakai Microwave

Secara garis besar, terdapat tiga produk yang akan diluncurkan. Pertama, V-Oat by V-Soy adalah minuman oat tinggi serat dari gandum Swedia.

Selanjutnya ada V-Soy Healthy Selection series yang mencakup V-Soy sugar free dan V-Soy Multigrain Low Sugar. Keduanya tidak mengandung gula tebu, serta kalorinya lebih rendah.

Terakhir, ada V-Soy Cocoa yang dikemas dalam kemasan UHT tetrapack 200 mililiter. Produk ini memiliki rasa coklat dan kandungan gula yang rendah.

Evlin menyampaikan, minuman kedelai ini tidak hanya menargetkan penikmat minuman plant-based, tapi juga meluas ke penikmat minuman oat dan coklat.

Saat ini V-Soy memiliki lima varian rasa yakni original, multigrain, cocoa, low sugar, dan golden grain.

Baca juga:

Dapat gelar AloChoice

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Pada Januari 2024, V-Soy memperoleh gelar Alodokter Choice (AloChoice) dari platform kesehatan digital Alodokter. 

Alochoice adalah media untuk menginformasikan beragam produk pilihan platform tersebut, yang telah melewati proses verifikasi guna memastikan kredibilitas, kualitas, dan klaim medis yang dapat dibuktikan.

Sehubungan dengan gelar ini, pada Jumat (26/1/2024), V-Soy Indonesia mengadakan acara Appreciation Night & Gala Dinner di Jakarta guna mengapresiasi para retail customer Tanah Air.

"Dengan terpilih V-Soy sebagai produk AloChoice, diharapkan V-Soy dapat meraih awareness (kesadaran) yang tinggi bagi para konsumen dan member Alodokter sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitasnya sebagai produk kesehatan di mata mereka," jelas Evlin.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com