Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chatime dan Cupbop Luncurkan Menu Baru Khusus Bulan Kasih Sayang 

Kompas.com - 15/02/2024, 17:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Chatime dan Cupbop meluncurkan produk spesial terbaru tepat di bulan kasih sayang ini. Chatime dengan Berry in Love Series, yang terdiri dari dua varian Very Berry Latte dan Choco Berry Latte.

Lalu ada Cupbop menghadirkan Korean Hotdakk bercita rasa manis, Sweet Hotdakk Series yang diluncurkan pada 13 Februari 2024 yang terdiri dari 4 varian rasa, seperti Sweet Hotdakk Honey Cornflake, Tiramisu, Choco Peanut, dan White Choco Rainbow.

“Bahagia itu sederhana, sesederhana berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit. Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia dan melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat dalam setiap inovasinya,” ungkap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID.

Very Berry Latte sebagai menu racikan terbaru yang spesial dari Chatime sebagai hadiah untuk para pelanggan dan Chatimers. 

Baca juga:

Perpaduan teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea yang dipadu dengan rasa stroberi, susu segar, dan sentuhan kejutan dari sereal berwarna-warni yang renyah.

Choco Berry Latte menu Chatime terbaru yang menyukai rasa varian cokelat dari Chatime, menggoda selera dengan krim cokelat khas Chatime yang disempurnakan dengan sentuhan rasa strawberry, susu segar, dan dilengkapi dark chocolate chip yang memperkaya rasa. 

Sweet Hotdakk yang merupakan produk terbaru dari Cupbop merupakan inovasi Korean Hotdakk bercita rasa manis ini terdiri dari empat varian rasa.

Honey Cornflakes yang renyah bertabur sereal yang gurih dan renyah, Tiramisu yang manis dan creamy, Choco Peanut dilapisi dengan krim kacang yang gurih dan bertabur cokelat, White Choco Rainbow yang berlapis butiran coklat warna-warni renyah. 

Empat varian camilan baru dari Cupbop. Kompas.com/Silvita Agmasari Empat varian camilan baru dari Cupbop.

Menu baru Chatime, Berry in Love Series: Very Berry Latte dan Choco Berry Latte  dihargai mulai dari Rp 30.000 per cup, hanya untuk ukuran Large, sudah tersedia di seluruh gerai Chatime di Indonesia. 

Sementara menut baru Cupbop, Sweet Hotdakk varian empat rasa: Honey Cornflakes, Tiramisu, Choco Peanut dan White Choco Rainbow dihargai Rp24.000 per satuan, dapat dibeli digerai Cupbop atau di gerai Chatime yang menghadirkan Korean snacks dari Cupbop dan bisa dinikmati melalui dine-in, online delivery dan F&B ID App. 

Selain menu baru, Chatime menghadirkan promo Valentine Deals Chatime, harga spesial pada setiap produk Berry in Love series: Very Berry Latte dan Choco Berry Latte dibanderol seharga Rp25.000 untuk pembelian langsung di gerai dan seharga Rp20.000 tiap pembelian di F&B ID App. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com