Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe di Cempaka Putih, Tempat Asik untuk Bekerja

Kompas.com - 17/11/2023, 12:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada beberapa rekomendasi cafe di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi untuk tempat nongkrong atau bekerja.

Sederet tempat nongkrong Jakarta Pusat ini menawarkan fasilitas cafe yang nyaman dengan jaringan internet yang cukup kencang.

Kamu bisa jadikan tempat makan tersebut sebagai tempat pertemuan dengan klien atau sekedar mengerjakan tugas belajar bersama teman.

Baca juga:

1. MAXX Coffee

MAXX Coffee berada di Holland Village, Jalan Cempaka Putih Timur Nomor 10. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Tempat nongkrong sekaligus bekerja yang nyaman ini menawarkan menu minuman berbahan kopi, cokelat, ice blend, hingga teh dengan harga mulai dari Rp 20.000-45.000.

Selain minuman, ada puluhan menu makanan ringan seperti Croissant, Cheese Cake, hingga Brownies.

2. Identic Coffee Shop

Identic Coffee Shop berlokasi di Jalan Cempaka Putih Raya Nomor 114, Cempaka Putih, Jakarta. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Cafe di Cempaka Putih yang selanjutnya ini juga punya hiburan live music di akhir pekan yang menambah pengalaman nongkrong.

Sambil menghabiskan akhir pekan bersma teman, nikmati juga enak emnu makanan dan minuman yang bisa pedan. Seperti, Bakmi, Spaghetti Creamy Chicken, Nasi Goreng, dan Burnt Cheese Cake.

3. Mattea Social Space

Mattea Social Space berada di Jalan Rawasari Barat I Nomor 35, RT.7/RW.1, Cempaka Putih. Buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Cafe outdoor di Cempaka Putih yang satu ini juga menawarkan live music yang menghibur. Selain itu, ada board game yang bisa kamu mainkan selama nongkrong di sana.

Pilihan menu makannya ada Soto, Nasi Gila, Mie Goreng, dan Ayam Geprek dengan harga mulai dari Rp 40.000. Selain itu, ada pilihan minuman mulai dari Mocktail, Coffee, Juice, hingga Gelato.

4. Kopi Lain Hati

Kopi Lain Hati berlokasi di Jalan Cempaka Putih Raya Nomor 147, RT.2/RW.7, Cempaka Putih. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Cafe outdoor dan indoor di Cempaka Putih yang satu ini, cocok untuk nongkrong singkat di akhir pekan. Ada menu kopi andalan dan best seller yang bisa kamu pesan.

Seperti Coffee Latte Oat Milk dan Coffee Latte Oat Milk.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com