Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Ramah Anak di Malang, Sediakan Playground

Kompas.com - 11/11/2023, 15:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi para orang tua muda yang sedang mencari tempat ramah anak sembari menikmati secangkir kopi dan camilan kekinian. Kamu bisa mampir ke cafe ramah anak di Malang, Jawa Timur yang satu ini.

Selain menikmati aneka menu makanan dan minuman kekinian, tetapi juga menawarkan fasilitas dan lingkungan nyaman untuk anak-anak.

Selengkapnya, simak rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang satu ini.

Baca juga:

1. Piring Asia

Piring Asia berlokasi di Jalan Wilis Nomor 11, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 06.30-21.30 WIB.

Tempat makan di Malang, Jawa Timur yang satu ini menawarkan aneka menu masakan Nasi Hainan, Sego Sambal Ayam, Bakmi Goreng Spesial, hingga Bubur Ayam Kampung dengan harga mulai dari Rp 29.000-45.000.

Di sini, kamu bisa membawa serta anak dibawah tujuh tahun karena tersedia playground yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak.

2. Wuffyspace

Wuffyspace berada di Jalan Locari Nomor 12, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Cafe ramah anak di Malang yang selanjutnya ini menawarkan playground yang luas dengan puluhan jenis permainan. Ada rak buku khusus anak-anak yang juga bisa dibaca selama bermain dan nongkrong di sini.

Ada pun pilihan menu minumannya dibanderol mulai dari Rp 5.000-12.000. Deretan menunya seperti Bubble Gum, Royal Choco, Taro, Macha, hingga Lemon Tea.

Menu makanannya juga disukai anak-anak seperti Nasi Goreng, Chicken Katsu, Carbonara, Bolognese dengan harga mulai dari Rp 12.000-28.000.

3. Nendes Kombet Cafe

Nendes Kombet Cafe berlokasi di Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Karang Ploso, Kabupaten Malang. Buka dari pukul 06.30-23.00 WIB.

Cafe outdoor di Malang yang satu ini menyediakan playground, permainan becak kecil, hingga waterpark. Tak hanya itu saja, cafe yang memiliki luas hampir 4000 meter ini juga punya jalur sepeda dan lari.

Nikmati menu masakan khas Indonesia seperti Sop Buntut, Mie Ayam, Capcay Goreng, Bihun Goreng, dan Gurame Telur Asin dengan harga mulai dari Rp 10.000-50.000.

4. Harmoni Cafe & Resto

Harmoni Cafe & Resto berada di Jalan Bromo Nomor 44, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 06.00-21.30 WIB.

Cafe di Malang yang buka dari pagi hari ini ramah anak. Pengunjung bisa memberi makan ikan koi yang ada di tengah restoran.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com