Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Kolaborasi PUBG Mobile dan KFC Resmi Dibuka, Hadirkan Turnamen Publik dan Meal Box

Kompas.com - 27/10/2023, 21:07 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - PUBG Mobile meresmikan kolaborasinya bersama waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC). Acara ditandai dengan menggelar turnamen publik dan menghadirkan meal box tematik.

Adapun turnamen digelar di empat lokasi, yakni KFC Sentul City Bogor, KFC Kisamaun Tangerang, KFC Kalimalang Bekasi, dan KFC Kemang Raya, Jakarta, mulai Selasa (24/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023).

Turnamen berkonsep fun game competition itu dibuka dengan smoke flare dari air drop PUBG Mobile.

Turnamen publik yang digelar oleh PUBG Mobile dan KFC diikuti total 64 tim beranggotakan maksimal 4 orang, dan babak qualifier dibuka pada Jumat (27/10/2023). Grand final dari turnamen publik ini dapat disaksikan pada Selasa (31/10/2023) secara live pada seluruh media sosial PUBG Mobile Indonesia.

Sementara meal box yang dihadirkan adalah set menu spesial untuk para gamer dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Meal box edisi khusus dapat dibeli mulai Jumat (27/10/2023) hingga Senin (30/10/2023).

Penggemar game PUBG Mobile juga dapat memperoleh beragam merchandise menarik, voucer makan KFC, gratis makan KFC meal box edisi kolaborasi khusus, hingga smartphone dengan total nilai hadiah Rp 30 juta.

KFC bekerjasama dengan PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi unik bagi para gamer untuk lebih menikmati permainan. KFC KFC bekerjasama dengan PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi unik bagi para gamer untuk lebih menikmati permainan.

Hadiah bisa didapat dengan mendatangi empat lokasi event KFC dan berfoto di instalasi Air Drop PUBG Mobile dan menyematkan tagar #jagonyachickendinner, menjawab kuis seputar PUBG Mobile, serta memainkan spin wheel.

Adapun acara di KFC Kemang Raya juga diramaikan oleh influencer Bara Ilham Tanboy Kun dan pro player tim Persija EVOS Nizar Lugatio Pratama atau dikenal sebagai Microboy.

“Kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC telah dimunculkan di dalam map atau gameplay dengan berbagai in-game activity,” ujar Eka Putra, Project Manager Level Infinite Adi Eka Putra dalam rilis yang diterima Kompas.com, umat (27/10/2023).

Ia menuturkan bahwa KFC dan berbagai atributnya dihadirkan di dalam map Erangel, Miramar, Livik dan Nusa.

Hal tersebut menjadi salah satu poin unik dari kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC. Pemain pun dapat memperoleh items, seperti minuman KFC, nugget KFC, paket ayam KFC untuk memulihkan energi dalam game, serta chicken dinner KFC sebagai item eksklusif.

”Hal tersebut menambah keseruan dan pengalaman interaktif para player, sejalan juga dengan turnamen publik yang diadakan di tiap-tiap titik KFC sebagai offline activation,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager KFC Kemang Raya, Fikri Rachmat mengatakan bahwa kolaborasi antara KFC dan PUBG Mobilei terbuka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

“Respons positif diterima dari seluruh konsumen penikmat KFC Indonesia. Antusiasme yang luar biasa dari publik menjadi hal yang telah kami tunggu-tunggu. Kami berharap agar kolaborasi ini menjadi peluang yang baik untuk kerja sama antara KFC dan PUBG Mobile di waktu-waktu mendatang” kata Fikri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com