Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tempat Makan Prasmanan di Bandung Terkenal Enak

Kompas.com - 25/07/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Bandung? Kamu bisa kunjungi sederet tempat makan prasmanan di Bandung yang menawarkan banyak pilihan menu masakan.

Ada menu masakan tradisional Indonesia hingga Internasional. Selain menu masakan, suasana restoran ini terasa nyaman dan pelayanan ramah.

Simak sederet restoran prasmanan terkenal enak di Bandung berikut ini.

Baca juga:

1. Nasi Bancakan

Nasi Bancakan berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 25, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Ada puluhan menu makanan khas Indonesia yang bisa kamu ambil sendiri. Seperti Nasi Liwet, Asin Gabus, Lalapan, Burung Puyuh, hingga Nasi Timbel dengan harga mulai dari Rp 3.000-21.000.

2. Yurin Rumah Makan

Yurin Rumah Makan berada di Jalan Cikutra Nomor 176 Cikutra, Sukapada, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.30-21.00 WIB.

Kamu bisa pesan menu Cah kangkung, Nasi Goreng Ayam, Telur Dadar, hingga Ayam Geprek dengan harga mulai dari RP 4.000-19.000 per porsinya.

Selain itu, kamu bisa pesan menu Jus Apel, Jus Stroberi, Jus Jambu, Teh Tarik sebagai pelengkapnya.

3. Warung Nasi Ma Eha

Warung Nasi Ma Eha berlokasi di Pasar Cihapit, Jalan Cihapit Nomor 8A, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 06.00-15.00 WIB.

Kamu bisa ambil pesanan dengan lauk makan sesuai selera. Seperti Pepes Usus, Kemangi, Daun Singkong, hingga Nasi Campur.

4. Sajian Sunda Sambara

Sajian Sunda Sambara berada di Jalan Trunojoyo Nomor 64, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-21.30 WIB.

Restoran Sunda di Bandung ini menawarkan menu seperti Sop Buntut, Tumis Toge Asin Jambal, Seblak Bandung, Nasi Goreng Daging Sapi dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com