Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Sarapan di Dago Bandung, Ada Lontong Sayur Padang

Kompas.com - 05/07/2023, 12:38 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Berada di sekitar Dago, Bandung? Kamu bisa menikmati sederet rekomendasi tempat sarapan di Dago dengan harga terjangkau.

Ada banyak menu makan yang bisa dinikmati selama berada di sana, terutama dengan pemandangan alam yang indah dan udara segar.

Selain tempat makan, ada kafe sebagai tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi di pagi hari.

Baca juga:

1. Warung Taru

Warung Taru berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 437, Dago, Coblong, Kabupaten Bandung. Buka dari pukul 07.30-21.30 WIB.

Tempat sarapan di Dago yang pertama ini cocok untuk restoran keluarga atau rombongan dalam jumlah banyak. Ada suasana outdoor yang bisa kamu nikmati selama menikmati menu makan di sana.

Menu makan yang ditawarkan, seperti Nasi Kuning, Nasi Uduk Taru, Nasi Timbel, Nasi Pecel, hingga Nasi Soto Ayam dengan harga mulai dari Rp 25.000-45.000.

Selain menu makan, kamu bisa pesan aneka gorengan seperti Tempe Mendoan, Tahu Isi, dan Pisang Goreng dengan harga mulai dari Rp 20.000-28.000.

2. Bubur Ayam Serburame

Bubur Ayam Serburame berlokasi di Jalan Cisitu Lama, Dago, Coblong, Kota Bandung. Buka dari pukul 06.30-10.31 WIB.

Kamu bisa pesan menu Bubur Ayam dengan berbagai topping seperti Ati Ampela, Telor, Jamur, dan Pangsit. Harga per menunya mulai dari Rp 3.000-15.000.

3. Lontong Sayur Padang Lembah Harau

Lontong Sayur Padang Lembah Harau berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 189, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buka dari pukul 05.30-09.00 WIB.

Ada menu Ketupat Sayur Padang dengan sayur Nangka, Pakis, Opor Ayam, dan Rendang. Nikmati satu mangkuk ketupat sayur dengan kerupuk dan telur rebus.

4. Warung Nasi Pecel Kediri Pak Tono

Warung Nasi Pecel Kediri Pak Tono berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 338, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.00-15.00 WIB.

Sedang rindu menikmati menu Nasi Pecel Kediri? Kamu bisa mampir ke kedai sarapan yang satu ini.

Ada menu seperti Nasi Pecel Mendoan dan Telor Dadar, Nasi Pecel Ayam dan Telor Dadar, Nasi Pecel Ayam Goreng dengan harga Rp 25.000.

5. Rumah Makan Diwo

Rumah Makan Diwo berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 438 A, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka 24 jam.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu olahan ayam, seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ayam Penyet dengan harga Rp 27.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com