Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HokBen Luncurkan Aplikasi Pesan-Antar Baru, Simak Promonya

Kompas.com - 27/06/2023, 18:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Restoran cepat saji bergaya Jepang, HokBen meluncurkan aplikasi pesan-antar makanan terbaru bernama New Hokben Apps, Selasa (27/6/2023). 

"HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery dan juga banyak rewardsnya," kata Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim dikutip dari siaran pers. 

Ia mengatakan  New HokBen Apps diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital, menuntut kepraktisan dan kemudahan. 

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky memaparkan, dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat melakukan pesanan menjadi lebih mobile. 

"Melalui HokBen Apps, konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam gerai HokBen," jelasnya. 

Baca juga:

New HokBen Apps dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Buka HokBen Apps, pilih layanan pesan-antar, makan di tempat, bungkus bawa pulang, atau drive thru. 

Pilih lokasi gerai terdekat, pilih menu, kemudian klik pambayaran, lalu pilih metode pembayaran, melalui e-wallet, debit, atau credit card. 

New HokBen Apps juga disebutkan menawarkan opsi pesan-antar dan pembayaran yang lebih beragam. 

Khusus peluncuran kali ini, HokBen jug a menawarkan promosi menarik bagi para konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps mulai 27 Juni - 31 Juli 2023, yaitu:

-Setiap konsumen yang mengunduh dan melakukan pemesanan pertama kali senilai Rp 100.000 (sebelum pajak), maka akan mendapatkan gratis satu paket Bento Special 1 senilai Rp 58.000

-Setiap bulan nantinya akan selalu ada promo menarik lain bagi konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com