Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Bakal Jadi Opsi Tempat Kongko di BSD, 80 Proof Ultra Tawarkan Menu dan Hiburan Spesial

Kompas.com - 17/04/2023, 14:35 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Tempat kuliner berkonsep restaurant and bar, 80 Proof Ultra, jadi satu dari sekian tempat kongko yang dapat jadi pilihan masyarakat di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Dengan menggandeng koki berpengalaman, 80 Proof Ultra memperkenalkan beberapa menu yang menyajikan olahan makanan berbahan lokal dan internasional.

“Saat dunia perlahan-lahan pulih dari pandemi Covid-19, 80 Proof Ultra memanfaatkan kesempatan ini untuk mengingatkan kembali seperti apa industri kuliner serta kehidupan malam. Dengan menu yang kami hadirkan, para tamu akan merasakan cita rasa makanan yang berani serta kombinasi unik, dan semuanya dapat dinikmati dengan suasana yang sangat nyaman,” ujar Direktur 80 Proof Ultra, Mike Goh, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (17/4/2023).

Mike menuturkan bahwa pihaknya juga berupaya untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Ia telah mempersiapkan beragam hiburan, mulai dari pertunjukan musik band lokal dan internasional hingga pesta dengan berbagai tema khusus yang menyenangkan.

“Tempat ini jadi salah satu lokasi wajib dikunjungi bila ke BSD. Besides we have special events with different international disk jockey (DJ) every month. Not only international DJ, we have special events every month with special performance from all talents in Indonesia,” tambah Mike Goh.

Sebagai informasi, 80 Proof Ultra juga memiliki sebuah lantai yang dikhususkan untuk beberapa ruangan karaoke dengan peralatan suara berkualitas tinggi dan desain interior yang dapat membuat tamu merasa nyaman.

Dengan pemandangan panggung utama, para tamu dapat menikmati dan menyanyikan lagu favorit mereka di ruangan

“80 Proof Ultra juga menggunakan hoist dengan desain lampu dan efek visual 3D yang modern. Kami menciptakan suasana yang imersif dan menarik bagi para tamu untuk meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan,” lanjutnya.

Mike Goh mengamini, dengan menggunakan konsep desain mewah, futuristik, dan teknologi modern, 80 Proof Ultra adalah tujuan para tamu mendapatkan pengalaman dan hiburan.
Ke depan, 80 Proof Ultra berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan yang aman dan ramah bagi semua tamu.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan pedoman pemerintah, kami dapat memastikan kesehatan dan kesejahteraan semua tamu dan staf. Di sini, para tamu dapat menantikan dan mendapatkan pengalaman luar biasa melampaui harapan mereka,” tambah Mike Goh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com