Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe di Cibinong Bogor, Cocok untuk Tempat Buka Bersama Teman

Kompas.com - 15/04/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak tempat untuk bercengkrama di Cibinong, Bogor yang bisa kamu jadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Datanglah di salah satu rekomendasi cafe Cibinong.

Sederet cafe instagramable di Cibinong, Bogor ini menawarkan banyak menu minuman dan makanan dengan suasana kafe yang bikin nyaman.

Kompas.com rangkum sedikitnya ada tujuh cafe Cibinong yang bisa kamu coba kunjungi.

Baca juga:

1. Waroeng UP2DATE

Waroeng UP2DATE berlokasi di Jalan Tegar Beriman Nomor 38, Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Kafe di Cibinong yang pertama ini menawarkan banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan, seperti Nasi Goreng Mawut, Nasi Ayam Bakar Kecap, Nasi Kikil Cabe Ijo, dan Nasi Ayam Rica dengan harga mulai dari Rp 16.000-32.000.

2. Sukahati Cafe

Sukahati Cafe berlokasi di Jalan Raya Sukahati Nomor 41, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Kamu bisa nongkrong dengan fasilitas tempat duduk lesehan dengan berbagai menu masakan seperti Iga Lada Hitam, Ayam Bakar Bumbu Bali, Ayam Geprek, Rice Bowl Beef Sambal Matah dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Menu minuman yang ditawarkan ada Tea, Coffee, hingga Milkshake dengan harga mulai Rp 13.000-25.000.

3. Paradesa Park

Paradesa Park berada di Paradesa Park, Pd. Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Kamu bisa coba pesan menu Chicken Steak dari 180 gram potongan daging ayam, sayur dan kentang goreng dengan harga Rp 65.000.

Ada menu Pasta & Udon seperti Japs Spaghetti, Creamy Carbonara Spaghetti, Aglio O'lio Mushroom Spaghetti dengan harga mulai dari Rp 45.000.

4. Warunk Upnormal

Warunk Upnormal berlokasi di Jalan Raya Sukahati Nomor 8-9, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Cafe Cibinong yang satu ini cocok untuk tempat buka puasa bersama. Ada ruang khusus untuk VIP atau ruang terbuka yang bisa kamu lakukan reservasi.

Di sini, kamu bisa memesan banyak menu makanan dan minuman dengan ciri khas Warunk Upnormal. Ada Upnormal Caramel Frappe, Es Kopi Susu, Caffee Latte, Mie Tektek, dan Cireng yang bisa kamu pesan sebagai menu berbuka puasa.

5. Kopi Kencana

Kopi Kencana berlokasi di Jalan KSR Dadi Kusmayadi Nomor 11, Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka dari 11.00-23.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com