Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe di Kelapa Gading untuk Kerja atau Nongkrong di Akhir Pekan

Kompas.com - 04/03/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utama? Kamu bisa coba kunjungi sederet kafe kekinian untuk nongkrong atau tempat kerja. 

Beberapa di antara cafe di Kelapa Gading ini, ada yang menawarkan desain interior dan suasana nyaman bikin betah.

Kamu dan teman atau keluarga bisa berfoto di spot estetik untuk membuat momen berkesan.

Simak tujuh rekomendasi cafe Kelapa Gading berikut ini.

Baca juga:

1. Hours : Coffee - BBQ - Event Space

Hours : Coffee - BBQ - Event Space berlokasi di Graha Kita Karya, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Nomor 1, RW.5, Kelapa Gading Barat. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Cafe estetik di Kelapa Gading ini menawarkan aneka menu makanan dan minuman. Seperti Burger, Taco, Nachos, Fish & Chips, hingga Singapore Chicken Rice. Harganya mulai dari Rp 50.000.

minuman yang ditawarkan terdiri dari yang berbahan dasar kopi dan yang tidak. Ada Espresso, Iced Americano, Ice Latte, dan Affogato dengan harga mulai dari Rp 25.000.

2. MONKS

MONKS berlokasi di Komplek Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu kopi khas. Seperti Espresso Doppio, Affogato yang terdiri dari es krim dengan cokelat dan espresso, Matcha Espresso, Salted Caramel Coffee dengan harga mulai dari Rp 23.000-45.000.

Ada pun untuk menu makanannya, ada Salmon Teriyaki Rice, Rib Eye Donburi, Salted Egg Chicken With Rice dengan harga mulai dari Rp 60.000.

3. Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee berada di Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No. 1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Kamu bisa nongkrong di tempat terbuka atau tertutup di sini. Terdapat banyak menu makan dan minuman yang memanjakan lidah.

Seperti Fish Burger, Grilled Chicken Sambal Matah, Indonesian Style Ostail Soup, Sambal Ijo Bowl, Creamy Carbonara Spaghetti dengan harga mulai dari Rp 60.000.

4. Amyréa Art & Kitchen

Amyréa Art & Kitchen bisa kamu kunjungi di Jalan Gading Putih Raya CA2, RT.11/RW.12, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Kamu bisa nongkrong atau kopi darat di sini. Nuansa cafe yang terasa homey ini bikin kamu betah dan nyaman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com