Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Roti Cengli di Malang, Tempat Makan Favorit untuk Semua Usia

Kompas.com - 18/03/2023, 07:04 WIB
Nuril Laili Azizah

Penulis

KOMPAS.com - Kota Malang terkenal dengan kedai kopi yang menjamur, tidak susah apabila sedang mencari tempat nongkrong.

Kali ini di Kota Malang hadir sebuah kedai bernama Toko Roti Cengli dengan menu andalan, yaitu roti gandum dan kopi serta minuman lain sebagai pendamping sajian.

Toko Roti Cengli berdiri sejak 24 April 2020,  "Oleh kedua foundernya setelah dipikir secara matang, dihitung dan dikonsep sedemikian rupa akhirnya lahir sebuah kedai roti ini", menurut Wiwid Marketing dari Cengli Group saat dihubungi Kompas.com Sabtu (11/03/2023).

Kedai dengan nuansa warna merah menghiasi setiap sudut ini, cukup ramai dikunjungi pelanggan dari berbagai usia, sesuai dengan target market Toko Roti Cengli, "Product di toko kami dicreate sedemikian rupa agar bisa diterima segala usia. Baik balita, remaja, dewasa maupun lansia" Kata Wiwid.

Baca juga: Kisah Salah Satu Kopitiam Tertua di Singapura, Killiney Kopitiam dari 1919

Suasana Toko Roti Cengli di MalangKOMPAS.COM/NURIL LAILI AZIZAH Suasana Toko Roti Cengli di Malang

Ramainya pengunjung di Toko Roti Cengli ini, juga ada peran penting media sosial di mana banyak orang membagikan momen dan ceritanya.

Menurut Wiwid, "Media sosial berperan besar dalam perkembangan Cengli, namun menurut kami kombinasi antara digital marketing dan konvensional marketing masih menjadi rumus andalan team kami untuk memperkenalkan brand.

Selain itu media sosial Toko Roti Cengli juga menjadi salah satu pendorong daya tarik untuk para pelanggan yang ingin berkunjung, "Jadi dewasa ini pekerjaan kami dipermudah media sosial untuk mendeliver program-program dan produk kami sehingga diketahui masyarakat" Lanjut Wiwid.

Memiliki suasana nyaman Toko Roti Cengli juga mempunyai menu yang bisa dikonsumsi semua orang dan menjadi menu andalan, yaitu roti gandum homemade diproduksi sendiri.

Roti gandum di Toko Roti Cengli memiliki berbagai macam varian rasa seperti, Roti Nougat, Roti Milo, Roti Kaya, Roti Ayam, Roti Telor Bebek, dan Roti Tawar biasa.

Bukan hanya itu saja, ada menu makanan berat yang menjadi favorit para pelanggan seperti Nasi Ayam Kungpao, kemudian terdapat minuman seperti Kopi Cengli, Milo, Cokelat Pisang, dan Teh Serai.

Harga di Toko Roti Cengli berkisar Rp 8.000 hingga Rp 35.000.

Toko Roti Cengli memiliki dua cabang, salah satunya di Jalan Kepundung Nomor 44, Bareng, Kecamatan Klojen. Toko Roti Cengli buka setiap hari, pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi media sosial Instagramnya: @roticengli.

Baca juga: Pengyu Kopitiam Tempat Sarapan Pagi di Pertokoan Kayutangan Malang

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com