Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Bebek Hitam di Surabaya, Harga Mulai Rp 15.000

Kompas.com - 23/02/2023, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Selain rujak cingur, jangan lewatkan juga menu bebek hitam yang bisa punya cita rasa gurih dengan sambal pedas menggugah selera di Surabaya.

Menu kuliner Surabaya dari olahan bebek yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Ada sedikitnya lima tempat makan bebek hitam yang bisa dipesan atau dikunjungi untuk makan siang hingga malam.

Simak rekomendasi tempat makan bebek goreng bumbu hitam Surabaya berikut ini.

Baca juga:

1. Bebek Hitam Klampis

Bebek Hitam Klampis berlokasi di Jalan Klampis Ngasem Nomor 43, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Ada menu Bebek Hitam dan Ayam Hitam dengan harga mulai dari Rp 20.000 per porsinya. Selain itu, ada menu olahan ati ampela, kepala bebek, ayam, dan usus yang bisa dipesan.

2. Nasi Bebek Pak Sayeki

Nasi Bebek Pak Sayeki berlokasi di Jalan Dharmahusada Nomor 117 A, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya. Buka dari pukul 17.00-00.00 WIB.

Ada menu Nasi Bebek dengan pilihan daging bagian paha dan dada dengan harga mulai dari Rp 20.000.

3. Bebek Hitam Bu Farida

Bebek Hitam Bu Farida berlokasi di Jalan Pacar Keling Gang VIII Nomor 20, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada menu Nasi Bebek untuk porsi satuan atau 1 ekor dengan harga mulai dari Rp 17.000. Selain itu, ada menu olahan Rempelo Ati, Kepala, hingga Bebek Kecil.

4. Nasi Bebek Hitam dan Ayam Goreng Cak Sueb

Nasi Bebek Hitam dan Ayam Goreng Cak Sueb berada di Jalan Jolotundo Baru Nomor 3, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya. Buka dari pukul 17.00-23.30 WIB.

Ada kuliner malam Surabaya yang bisa kamu coba kunjungi. Ada menu bebek hitam dengan potongan kecil daging yang membuat nikmat masakan. Harganya mulai dari Rp 25.000.

5. Warung Nasi Bebek Cak Hasyim

Warung Nasi Bebek Cak Hasyim berada di Jalan Teratai, Tambaksari, Tambaksari, Kota Surabaya. Buka dari pukul 17.00-23.00 WIB.

Nasi bebek hitam ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 15.000 per potongnya. Kamu bisa menikmatinya dengan nasi hangat dan teh manis.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com