Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tempat Beli Mille Crepes di Surabaya, Harga Mulai Rp 19.000

Kompas.com - 07/01/2023, 11:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Mille crepes merupakan dessert asal Perancis yang sedang viral di Indonesia. Kue ini terdiri dari lapisan krep tipis dengan olesan krim berlapis.

Kamu bisa mencicipi aneka menu mille crepes dengan berbagai variasi, salah satunya di kota Surabaya. Beberapa toko roti dan kafe Surabaya yang menyediakan mille crepes ini menawarkan harga per porsinya mulai dari Rp 15.000 saja.

Simak rekomendasi tempat beli mille crepes Surabaya berikut ini.

Baca juga:

1. Demandailing Cafe N Eatery

Demandailing Cafe N Eatery berlokasi di Jalan Klampis Jaya Nomor 144, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu dessert dan makanan berat. Ada menu Mille Crepes seperti Almond Millecrepes, Choco Lava Millecrepes, dan Strawberry Millecrepes dengan harga sekitar Rp 50.000.

Millecrepes di sini, dihidangkan dengan pilihan dua jenis es krim yaitu Chocolate Ice Cream dan Vanilla Ice Cream.

2. Kamikamu Eatery & Comfort Food

Kamikamu Eatery & Comfort Food berlokasi di Jalan Telaga Utama Nomor D1/22, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya. Buka dari pukul 10.30-21.00 WIB.

Tempat nongkrong di Surabaya ini juga menawarkan menu Choco Mille Crepes lengkap dengan topping buah cherry dan ice cream dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Selain Mille Crepes, kamu juga bisa memesan dessert lainnya seperti Choco Brownies, Lava Cake, dan Banana Waffle dengan harga mulai dari Rp 60.000.

Ilustrasi mille crepes matcha. Dok. Shutterstock/Ayleen Annette Ilustrasi mille crepes matcha.

3. Lareia Central Kitchen

Lareia Central Kitchen merupakan bisnis online yang menawarkan banyak sekali cake termasuk Wedding Cake.

Ada sekitar 14 menu Mille Crepes dengan berbagai varian, mulai dari Oreo, Matcha, Banana Nutella, Oreo Cheese, dan Strawberry harganya sekitar Rp 500.000 untuk diameter 22 cm.

4. Savory Pasticceria

Savory Pasticceria berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 87, Mulyorejo. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Ada menu Mille Crepes Cake yang tersedia dengan pilihan dua ukuran. Ada Mango Mille Crepres, Raspberry Red Velvet Mille Crepes, hingga Lychee Mille Crepes dengan harga mulai dari Rp 370.000.

ilustrasi rainbow mille crepes, ide hadiah kue untuk hari ibu. SHUTTERSTOCK/CHINTANAN CHANYOI ilustrasi rainbow mille crepes, ide hadiah kue untuk hari ibu.

5. Tahu Walik dan Corndog Bu Erna

Tahu Walik dan Corndog Bu Erna berlokasi di Jalan Dinoyo Baru Utara Nomor 10, Keputran, Tegalsari. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Kamu bisa memesan Mille Crepes secara online melalui aplikasi jasa pesan antar. Ada menu Tiramisu Mille Crepes, Matcha Milla Crepes, Choco Mille Crepes dengan harga mulai dari Rp 19.000 per slice.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com