Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Hermitage Jakarta Tawarkan Paket Buka Puasa Bersama dan di Rumah 

Kompas.com - 19/03/2022, 20:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta memberikan promo Ramadhan mulai dari Lebaran

Hampers, Paket Buka Puasa dengan menu Peranakan di 1928 Restaurant, Paket Menu Ramadan at Home, hingga paket menginap.

Baca juga:

Paket berbuka puasa di 1928

Restoran baru di The Hermitage Jakarta 1928 akan menyajikan pilihan sajian Peranakan untuk berbuka puasa kreasi Executive Chef Ferdian Tobing beserta timnya. 

Adapun hidangan yang disajikan untuk berbuka puasa di antaranya Menara Takjil, Gulai Kepala Ikan, Sup Bakwan Kepiting, Udang Sambal Belimbing, Sotong Masak Hitam, Puding Sagu Gula Melaka, aneka es Peranakan, serta masih banyak lainnya. 

Paket buka puasa dan makan malam ini tersedia dari 2 April

hingga 2 Mei 2022 dengan harga Rp428.000++ per orang termasuk es teh manis, kopi, dan teh. Anak-anak usia 6-12 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Sajian Ramadhan di Rumah

Tim kuliner The Hermitage Jakarta telah menyiapkan menu Ramadan Peranakan untuk dibawa pulang. Menu terdiri dari Ayam Balacan, Sup Bakwan Kepiting, Puding Sagu Gula Melaka dan masih banyak lagi lengkap dengan aneka sambal dan kurma premium. 

Paket ini terdiri atas dua pilihan menu dengan porsi untuk empat orang dengan harga Rp828.000++.

Aneka takjil dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.Dok.The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta Aneka takjil dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.

Hamper Lebaran

Tahun ini, The Hermitage Jakarta merangkul influencer Ayla Dimitri, untuk menciptakan Lebaran Hampers yang cantik berhiaskan desain motif buatannya. 

“Saya selalu dibuat kagum dengan sejarah kolonial The Hermitage Jakarta, keindahan desain art deco bangunannya, serta tawarannya yang memikat,” ujar Ayla. 

Ayla mengimplementasikan dua warna favoritnya, yaitu hijau zaitun dan kuning mustard untuk kemasan hamper. 

“Motif yang saya desain merupakan simbol dari cita rasa personal saya serta perpaduannya dengan tema Peranakan yang diusung The Hermitage Jakarta,” jelasnya lebih jauh. 

Bingkisan Lebaran ini tersedia dalam dua pilihan: Regular dan Premium. Paket Reguler terdiri atas empat toples kue kering artisanal: Peanut Butter, Double Chocolate, Nastar, dan Kaasstengels dengan harga Rp 728.000++.

Sementara paket Premium berisikan empat toples kue kering, mocktail spesial The Hermitage Jakarta, The RR Chocolate bar and spread, serta biji kopi Tanamera dan ditawarkan dengan harga Rp 1.928.000++.

Baca juga:

Paket menginap Ramadan dan Lebaran

Sepanjang Ramadan dan musim libur Idul Fitri, The Hermitage Jakarta menyiapkan paket menginap dari 1 April hingga 1 Mei 2022. 

Paket menginap Ramadan mulai dari Rp 1.9 juta ++ per kamar per malam mencakup makan sahur atau sarapan serta dining credit sebesar Rp 500.000. 

Kemudian pada masa libur Idul Fitri, nikmati tawaran Lebaran Package dari 2-7 Mei 2020 dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta++ per kamar per malam dan sudah termasuk sarapan serta dining credit Rp 1 juta.

Baca juga: Ulik Potensi Bisnis Parsel Lebaran, Usaha Musiman yang Menjanjikan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com