Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lord Adi MasterChef Bikin Kreasi Roti Panggang ala Sumatera Barat

Kompas.com - 08/01/2022, 08:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Jiwa Toast menggandeng salah satu koki selebriti yaitu Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa “Lord Adi”. 

Lord Adi terkenal setelah berhasil masuk Top 3 Master Chef Indonesia Season 8. 

Bersama Lord Adi, Jiwa Toast menciptakan kreasi menu terbaru dengan mengangkat tema Indonesia Toast Series dalam kampanye #Kolaborasa 'Kolaborasi Rasa yang Gak Biasa'. 

Jiwa Toast bersama Lord Adi meluncurkan dua varian roti panggang yang bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh Jiwa Toast mulai Jumat (7/1/2022). 

Baca juga:

"Kami merasa senang bisa berkolaborasi dengan salah satu chef yang dicintai masyarakat Indonesia untuk meluncurkan menu yang inovatif dan belum ada sebelumnya," kata CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan dari siaran pers yang diterima Jumat (7/1/2022)

Bbilly menyebutkan, kolaborasi juga memberikan warna baru yang unik pada Jiwa Toast, karena mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang memiliki hidangan dengan cita rasa khas dan mendunia.

Adapun kedua varian rasa Jiwa Toast tersebut adalah Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo. 

Beef Rendang terdiri dari daging sapi yang diperkaya dengan campuran bumbu rendang dan rempah sehingga menghasilkan rasa yang aromatik dan otentik Indonesia. 

Baca juga:

Sementara Tuna Lado Mudo. Menu berisi irisan ikan tuna segar dipadukan dengan sambal ijo dan saus kari. 

"Sebagai salah satu penggemar roti, ini menjadi satu kebanggaan sekaligus menjadi satu tantangan yang luar biasa bagi saya dapat berkolaborasi dengan Jiwa Toast menciptakan menu yang terinspirasi dari tanah kelahiran saya di Sumatera Barat," kata Lord Adi. 

Dalam rangka peluncuran menu kolaborasi ini, Jiwa Toast memberikan promo harga spesial untuk Indonesia Toast Series. Masing-masing roti panggang dihargai Rp 35.000. 

Promo berlaku mulai 7-31 Januari 2022 mendatang. Adapun pembelian menu Indonesia Toast Series ini dapat melalui pemesanan langsung ke gerai Jiwa Toast, aplikasi JIWA+, dan aplikasi pemesanan makanan online lainnya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com