Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencinta Seafood, Coba Bikin Udang Bakar Bumbu Rujak Lewat Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 17/06/2020, 12:14 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi pencinta seafood, coba kreasi resep udang untuk praktik masak di rumah.

Pada edisi #MasakdiRumahAja kali ini, Chef Darius Tjahja dari Four Seasons Hotel Jakarta akan mengajak kamu memasak Udang Bakar Bumbu Rujak yang nikmat dan mudah dibuat.

Baca juga: Serupa namun Tak Sama, Perbedaan Udang Ronggeng dan Lobster

Sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Darius akan tayang pada Kamis, 18 Juni 2020 pukul 16.30 WIB melalui Live Instagram @kompas.travel.

Selain informasi perihal bahan-bahan dan cara membuat udang bakar bumbu rujak ini, kamu juga bisa menyimak aneka tips seputar mengolah udang dari Chef Darius.

Tak itu saja, kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Darius seputar memasak. Termasuk tips memilih udang segar, cara mengolah udang yang baik dan benar, atau cara tepat untuk membersihkan udang.

Selain #MasakdiRumahAja yang tayang pada Kamis (18/6/2020) ini, kamu juga bisa menyaksikan sesi live cooking lainnya edisi minggu ini melalui Instagram @kompas.travel.

Live cooking edisi Rabu (17/6/2020) pukul 16.30 WIB besama Executive Chef Felix Budisetiawan dari The Dharmawangsa Jakarta yang akan membuat Sup Buntut dan Buntut Bakar Cabe Ijo.

Serta pada Jumat (19/6/2020) pukul 16.30 WIB bersama Chef Erwin Hidayat dari Arosa Hotal Bintaro Jakarta dengan Nasi Bali Uluwatu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com