Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Berbagai Kampus Tanah Air, APP Group Gelar Program Perekrutan Karyawan

Kompas.com - 26/10/2023, 07:52 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - APP Group melaksanakan program perekrutan kerja dengan menggandeng beberapa universitas di Indonesia. Program ini berjalan sejak akhir September 2023 sampai dengan 16 November 2023 di berbagai daerah.

APP Group menggandeng beberapa universitas Tanah Air, di antaranya Institut Teknologi Bandung, Universitas Negeri Malang, Universitas Katolik Widya Mandala, Universitas Sriwijaya, dan Universitas Katolik Soegijapranata. 

Selain itu, APP Group juga menyambangi Universitas Negeri Semarang, Universitas Sumatera Utara, Universitas Katolik Atma Jaya, Institut Pertanian Stiper dan Universitas Gadjah Mada.

Direktur APP Suhendra Wiriadinata mengungkapkan, talenta muda adalah kunci masa depan industri, dan menekankan pentingnya kolaborasi antara industri dan dunia pendidikan.

"Kami mendukung visi pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia," ungkap Suhendra Wiriadinata seperti dikutip dari rilis resmi (25/10/2023).

'Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada lulusan terbaik untuk berkontribusi secara aktif dalam industri dan pembangunan nasional," jelas Suhendra.

Dalam kesempatan sama, Talent Acquisition APP Yohanna menyampaikan rasa terima kasih kepada kampus-kampus yang telah memberikan kesempatan bagi APP melaksanakan kegiatan rekrutmen di kampus.

"Kami menyambut baik kerja sama ini dan berharap sinergi antara pihak kampus dan APP dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak," ungkap Yohanna.

Baca juga: Job Fair Hybrid 2023 Kota Padang Digelar, Hadirkan 2.424 Lowongan Kerja

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan para alumni mendapat kesempatan yang lebih luas untuk berkarir di APP, sekaligus mendukung visi pembangunan sumber daya manusia yang handal dan kompeten bagi masa depan Indonesia," pungkasnya.

Pentingnya mahasiswa persiapkan karier

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com