FIlm The Batman Segera Tayang di Bioskop 4 Maret 2022, Ini Sinopsisnya

Kompas.com - 26/02/2022, 22:44 WIB

KOMPAS.com - The Batman merupakan film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2022 ini dengan genre thriller dan aksi yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Para penonton setianya menunggu karena rasa penasaran dengan akting aktor terkenal, Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman.

Film ini akan menggambarkan sosok Batman pada tahun-tahun awalnya menjadi seorang pahlawan, khususnya saat berjuang menyelidiki misteri yang meneror Kota Gotham.

Kabarnya, Robert Pattinson akan menampilkan sosok Batman dalam versi intens sebagai seorang vigilante brutal yang putus asa.

Dalam film ini, Batman juga akan mendapatkan kesadaran bahwa kemarahan yang ia rasakan tidak membuatnya lebih baik dari pembunuh berantai yang menjadi musuhnya.

Dengan kata lain, The Batman akan menghadirkan sosok Batman dengan versinya yang lebih brutal.

Selain Robert Pattinson, film ini juga turut dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano, Colin Farrell, dan Andy Serkis.

Film The Batman dikabarkan akan mulai tayang di bioskop mulai 4 Maret 2022.

Baca juga: Sinopsis The Batman, Segera Tayang di Bioskop

Mengapa The Batman sangat ditunggu-tunggu?

Sebelum perilisannya, film "The Batman" sudah menjadi buah bibir banyak orang karena berbagai alasan. Salah satunya karena para pecinta Batman menantikan aksi Pattinson di balik topeng sang manusia kelelawar.

Tapi, bukan itu bukan satu-satunya alasan mengapa "The Batman" harus dimasukkan ke dalam daftar film yang wajib ditonton di 2022.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.