Lowongan Kerja untuk Berbagai Jurusan di BUMN Nindya Karya, Cek Syaratnya di Sini

Kompas.com - 13/11/2021, 15:30 WIB
Tangkapan layar unggahan akun Instagram resmi perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) yang menginformasikan adanya lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. INSTAGRAM/@nindyakaryaTangkapan layar unggahan akun Instagram resmi perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) yang menginformasikan adanya lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi.

KOMPAS.com - BUMN PT Nindya Karya (Persero) tengah membuka lowongan kerja. Perusahaan milik negara yang bergerak di bidang konstruksi ini membuka lowongan untuk banyak posisi.

Selain menjalankan usaha di bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya Karya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Melansir berita Kompas.com, Jumat (12/11/2021), ada tujuh posisi yang dibuka pada rekrutmen PT Nindya Karya ini. Dikonfirmasi kepada Koordinator Humas Kementerian BUMN Rudi Rusli, ia membenarkan adanya lowongan kerja di Nindya Karya tersebut.

"Benar, semoga informasi ini dapat dimanfaatkan bagi yang membutuhkan," ujar Rudi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: BUMN Konstruksi Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi Lulusan S1, Ini Syaratnya!

Informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja Nindya Karya juga dapat dilihat di laman nindyakarya.co.id/career.

Syarat dan ketentuan lowongan PT Nindya Karya

1. Staf General Investment Administrator (Kode lowongan: 01GIA)

Syarat:

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis atau Hukum
  • Memiliki kemampuan menyusun kajian hukum, legal, dan perizinan dalam penyusunan pre-feasibility study/internal feasibility study
  • Memiliki kemampuan melakukan aktivitas pendukung dalam realisasi investasi seperti due diligence partner, due diligence dokumen, proses NDA dan MoU, dan aktivitas perizinan lainnya
  • Memiliki kemampuan menjadi counterpart dan melakukan review terhadap hasil kajian aspek legal pada studi kelayakan pihak independen
  • Memiliki kemampuan melakukan kajian legal mengenai pembentukan dan pembubaran unit bisnis maupun anak usaha sebagai bagian dari strategi sustainable investment
  • Memiliki kemampuan menyusun dan menyiapkan persuratan dan dokumen keikutsertaan dalam tender investasi dan peluang kerja sama investasi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait
  • Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.

2. Business Analyst (Water, Energy, Mining, Oil and Gas) (Kode: 01BAW)

Syarat:

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Elektro, Mesin, Geologi, lndustri atau Pertambangan.
  • Memiliki kemampuan mencari peluang bisnis investasi di bidang water, energy, mining, oil and gas.
  • Memiliki kemampuan membuat internal pre-feasibility study terhadap bisnis yang didapat dengan mempertimbangkan aspek lokasi, teknis, market, skema bisnis dan pendanaan, mitra, legal, keuangan, risiko dan strategis.
  • Memiliki kemampuan melakukan aktivitas pendukung dalam realisasi investasi seperti mencari konsultan independen, market sounding, pemilihan mitra, beauty contest, dan aktivitas lainnya.
  • Memiliki kemampuan menjadi counterpart dan melakukan review terhadap hasil feasibility study pihak independen.
  • Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan action plan, baik reinvestasi untuk memperbaiki kinerja bisnis maupun divestasi sebagai bagian dari strategi sustainable investment.

Baca juga: BUMN PT Pelni Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Cek Persyaratannya

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.