Kronologi Aksi Pengendara BMW yang Kabur Setelah Isi Bensin Full

Kompas.com - 31/07/2021, 16:43 WIB
Sebuah mobil BMW berwarna putih kabur tak membayar tagihan isi bensin hingga full di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 04.15 WIB. Dok. IstimewaSebuah mobil BMW berwarna putih kabur tak membayar tagihan isi bensin hingga full di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

KOMPAS.com - Aksi pengendara BMW putih yang kabur dan tidak membayar tagihan setelah mengisi bensi hingga penuh di SPBU Kodam Bintaro 34-12304 beberapa waktu lalu.

Ulah pengendara tersebut saat mengisi bensin di SPBU yang terletak di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021) pukul 04.15 WIB.

Akibat dari kejadian ini, petugas pom bensi menanggung kerugian karena pengendara yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk kerugian ditanggung bertiga yang kerja shift malam,” ujar petugas pom bensin yang saat itu bertugas, Dhiaz Adiansyah ketika dikonfirmasi wartawan mengutip Kompas.com, Jumat (30/7/2021) sore.

Saat itu, tidak ada prasangka buruk dirinya terhadap pengemudi mobil BMW tersebut. Namun ternyata, pengemudi mobil BMW tersebut malah kabur dan tak membayar tagihan bensin sebanyak 61 liter dan sebesar Rp 602.000.

Kronologi Pengendara BMW kabur saat isi bensin

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kronologi terjadinya aksi tersebut bermula dari mobil BMW putih datang untuk mengisi Pertamax Turbo.

Kemudian pengemudi bertanya mengenai metode pembayaran.

Baca juga: Pengemudi BMW yang Kabur Setelah Isi Bensin Full adalah Remaja Iseng, Kini Sudah Damai

“Terus dia ngomong "pake debit bisa bang" terus saya bilang "bisa bang" nah di situ saya isi dulu kan sampai full,” kata Dhiaz.

Seteleha mengisi bensin full sebanyak 61 liter, Dhiaz bertanya kepada pengemudi terkait metode pembayaran debit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.