Video Viral "Prank" Anak ke Ibunya Saat Mudik, Nyamar Jadi Kurir Paket hingga Berakhir Haru

Kompas.com - 11/05/2021, 16:05 WIB
Kolase tangkapan layar video viral yang menampilkan peristiwa mengharukan antara anak dan sang ibu ketika bertemu di kampung halaman. FACEBOOK.com/DUFF SUDRAJATKolase tangkapan layar video viral yang menampilkan peristiwa mengharukan antara anak dan sang ibu ketika bertemu di kampung halaman.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan peristiwa mengharukan antara anak dan sang ibu ketika bertemu di kampung halaman viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Facebook Duff Sudrajat, pada Minggu (9/5/2021).

"PRANK Terindah yang pernah saya tonton. Ibunya menyangka KURIR padahal anaknya yang udah lama ga Pulang Kampung... keren Mas," tulis akun Duff Sudrajat.

Baca juga: Video Viral Anak Tak Sengaja Bertemu Ayahnya Saat Mudik, Bagaimana Ceritanya?

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang tak lain adalah sang anak, mencoba menyamar menjadi kurir paket untuk mengejutkan ibunya.

Berlagak seperti kurir yang sebenarnya, sang anak datang menggunakan sepeda motor membawa kiriman paket berukuran besar yang dikemas di dalam kardus.

Sang ibu yang sedang duduk santai di depan rumah, awalnya tidak menaruh curiga sedikitpun kepada pria tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Video Viral Semangka Digoreng, Begini Kata Ahli Gizi

Mulai muncul rasa bingung dari sang ibu tatkala kurir yang sama sekali tidak ia kenal tersebut mencium tangannya seusai menaruh paket di dekat kursi tempatnya duduk.

Pria itu pun kemudian membuka helm dan masker yang ia kenakan. Sontak, sang ibu beranjak dari tempat duduknya dan langsung memeluk kurir yang tidak lain adalah anaknya.

Sang ibu meluapkan semua kerinduan dan menangis histeris dalam pelukan pria tersebut, sedangkan sang anak beberapa kali terus mencium sang ibu.

Baca juga: Video Viral Hujan Lokal Antar-RT, Ini Penjelasan BMKG

Hingga Selasa (11/5/2021) siang, unggahan video tersebut telah disukai 11.000 kali dan dilihat lebih dari 480.000 kali oleh sesama warganet.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X