Karakter dan Pemeran Lengkap Mortal Kombat, Joe Taslim Jadi Subzero

Kompas.com - 19/02/2021, 16:05 WIB
Aktor asal Indonesia Joe Taslim dalam penampilannya sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat Mark Rogers/New Line/Warner Bros.Aktor asal Indonesia Joe Taslim dalam penampilannya sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat

KOMPAS.com - Film adaptasi dari game populer, Mortal Kombat, bakal segera tayang di bioskop dan HBO Max pada April 2021 mendatang.

Film ini menjadi film yang ketiga setelah Mortal Kombat pada era 90-an dan Mortal Kombat: Annihilation.

Film ketiga ini benar-benar ditunggu karena penantian yang panjang dan teknologi CGI modern yang akan membuat film ini secadas seperti di game.

Video trailer film Mortal Kombat (2021) yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini sendiri telah dirilis di media pada Kamis (18/2/2021) dan telah jadi perbincangan warganet di media sosial.

Trailer dibuka dengan cuplikan momen saat Sub Zero yang diperankan oleh aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim, membekukan dan menghancurkan kedua tangan dari Jax Briggs yang diperankan Mechad Brooks.

Lewis Tan yang memerankan tokoh protagonis, Cole Young, menemukan tanda lahir di dadanya dan mencari tahu bahwa tanda ini adalah sebuah takdir yang akan membawa dirinya bertanding dalam sebuah pertempuran kuno sampai mati atau Mortal Kombat.

Siapa saja karakter berikut pemeran film Mortal Kombat yang baru ini?

Sub-Zero (Joe Taslim)

Melansir dari Screenrant, Sub-Zero adalah karakter yang memiiki kekuatan es atau Cryomancer. Ia memiliki kemampuan mengerikan di mana ia dapat membekukan musuhnya secara instan.

Kekuatannya terlihat dalam trailer pertama film Mortal Kombat di mana Sub-Zero membekukan lengan Jax hingga hancur berkeping-keping.

Joe Taslim, aktor papan atas Indonesia dipercaya memerankan karakter sadis ini. Sebelumnya, Joe juga telah berperan di beberapa film box office lainnya seperti Fast & Furious 6, The Raid, sampai The Night Comes for Us yang disutradarai Timo Tjahjanto.

Cole Young (Lewis Tan)

Lakon protagonis Mortal Kombat, Cole Young adalah seorang petarung MMA yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Kekuatan rahasia Cole dan tanda lahir yang ada di dadanya, akan membawanya ke pertarungan sampai mati atau Mortal Kombat.

Cole sendiri diperankan oleh Lewis Tan yang dikenal dalam perannya sebagai Gaius Chau dalam film Into The Badlands dan Lu Xin Lee dalam Wu Assasins. Ia juga memerankan Shatterstar dalam film Deadpool 2 dan Zhou Cheng dalam Iron Fist.

Baca juga: Dibanjiri Pujian karena Bintangi Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Kewalahan

Sonya Blade (Jessica McNamee)

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X