[POPULER TREN] Viral Twit Tagihan Listrik Rp 68 Juta | Update Status Gunung Api di Indonesia

Kompas.com - 18/01/2021, 05:30 WIB
Ilustrasi PixabyIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di media sosial Twitter, viral sebuah utas yang menceritakan pengalaman seorang pelanggan PLN yang mendapatkan tagihan listrik hingga RP 68 juta.

Kepada Kompas.com, pelanggan tersebut mencerita kronologi yang dialaminya soal tagihan listrik itu. PLN juga memberikan klarifikasinya.

Berita mengenai tagihan listrik membengkak ini menjadi berita terpopuler di laman Tren pada Minggu (17/1/2021) hingga Senin (18/1/2021) pagi.

Berita lainnya, mengenai update perkembangan Gunung Semeru dan status gunung api lainnya di Indonesia.

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. Viral twit tagihan listrik Rp 68 juta

Utas soal ini diunggah pelanggan PLN di daerah Tangerang, Banten, yang mengalami lonjakan tagihan listrik mencapai Rp 68 juta.

Pelanggan berinisial M itu menceritakan, semuanya berawal dari kecurigaan pihaknya karena tagihan listrik tak seharusnya. Kemudian, ketika melapor, meteran listrik di rumahnya diminta untuk diganti.

Penggantian ini kemudian diikuti oleh pernyataan PLN bahwa pelanggan telah melakukan pelanggaran karena mengutak-atik meteran listrik.

Selengkapnya, baca kronologi kasusnya versi pelanggan dan PLN pada berita ini:

Viral Tagihan Listrik Membengkak hingga Rp 68 Juta, Ini Penjelasan PLN 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X