Viral, Video Calon Wali Kota Semarang Petahana Asyik "Manggung" Tanpa Masker

Kompas.com - 18/10/2020, 20:42 WIB
Tangkapan layar video yang memperlihatkan petahan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi asyik menyanyi tanpa menggunakan masker. twitter/@FaisalBasariTangkapan layar video yang memperlihatkan petahan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi asyik menyanyi tanpa menggunakan masker.

KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan calon Wali Kota Semarang petahana Hendrar Prihadi asyik menyanyi tanpa menggunakan masker, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @FaisalBasari pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam unggahan video, akun tersebut juga memberikan narasi virus corona sudah hilang dari Kota Semarang.

Ia juga memberikan terima kasih kepada Wali Kota Semarang tersebut karena telah menghibur dengan bernyanyi riang gembira.

"Alhamdulillh Corona sudah hilang dr Kota Semarang. Terimakasih pak walikota @hendrarprihadi sdh menghibur kami semua dgn bernyanyi riang gembira," tulis akun Twitter @FaisalBasari.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 13.000 kali.

Baca juga: Video Viral Pengerukan Kanal Air Banyak Isinya Sepeda, Kok Bisa?

Bagaimana tanggapan Hendrar Prihadi?

Konfirmasi Kompas.com

Menelusuri kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi Hendar Prihadi, atau yang akrab disapa Hendi.

Saat dikonfirmasi, Hendi membenarkan adanya video yang memperlihatkan dirinya saat melantunkan lagu dari salah satu grup band kenamaan Indonesia.

"Iya memang benar itu saya. Hari itu saya ada 3 acara. Kalau yang nyanyi-nyanyi itu saat acara pertama sekitar jam 19.00-an malam," kata Hendi saat dihubungi Kompas.com, Minggu (18/10/2020) malam.

Baca juga: Muncul Klaster Demo di Semarang, 11 Orang Terinfeksi Covid-19

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X