[POPULER TREN] Viral Uang Koin Kelapa Sawit | Wilayah yang Bisa Saksikan GMC 21 Juni 2020

Kompas.com - 19/06/2020, 05:50 WIB
Laman Tren Kompas.comLaman Tren

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Kamis (18/6/2020).

Selain masih berkutat terkait penyebaran virus corona, informasi terkait viral unggahan koin kepala sawit yang dijual hingga mencapai Rp 100 juta juga menarik perhatian pembaca.

Ada pula informasi terkait deretan obat yang diklaim efektif untuk Covid-19 hingga daftar wilayah di Indonesia yang bisa menyaksikan gerhana matahari cincin (GMC) pada 21 Juni 2020.

Berikut berita terpopuler Tren dari Kamis (18/6/2020) hingga Jumat (19/6/2020) pagi.

1. Viral unggahan soal koin kelapa sawit

Uang koin kelapa sawit pecahan Rp 1.000 yang dijual hingga Rp 100.000.000. Marketplace Shopee Uang koin kelapa sawit pecahan Rp 1.000 yang dijual hingga Rp 100.000.000.

Unggahan soal koin pecahan Rp 1.000 bergambar kelapa sawit yang dijual dengan harga fantastis viral di media sosial, belum lama ini.

Bahkan di salah satu marketplace, ada yang menjual uang koin kelapa sawit tersebut dari harga belasan juta, puluhan juta, bahkan ada yang membanderolnya hingga Rp 100 juta.

Lantas, apakah uang koin tersebut memang istimewa hingga ada yang menjualnya dengan harga ratusan juta?

Informasi selengkapnya dapat dilihat di berita berikut:

Unggahan Viral Uang Koin Kelapa Saiwt Dijual hingga Rp 100 Juta, Apa Memang Istimewa?

2. Empat negara di ASEAN dengan nol kematian

Peta negara-negara ASEAN. Terjadinya interaksi antarnegara-negara ASEAN berupa kerja sama dipengaruhi faktor pendorong dan penghambat kerja sama.ASEAN.org Peta negara-negara ASEAN. Terjadinya interaksi antarnegara-negara ASEAN berupa kerja sama dipengaruhi faktor pendorong dan penghambat kerja sama.

Hampir seluruh negara di dunia kini telah mengonfirmasi adanya kasus infeksi virus corona.

Di kawasan Asia Tenggara, tidak ada negara yang tidak melaporkan kasus virus corona.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X