Kompas.com - 13/05/2020, 08:00 WIB
Serial Infografik Resep Kue Kering: Kue Semprit KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoSerial Infografik Resep Kue Kering: Kue Semprit

KOMPAS.com - Banyak sajian yang biasanya hanya dapat ditemukan saat Lebaran. Satu di antaranya adalah hidangan kue kering yang tidak pernah ketinggalan adalah kue semprit.

Biasanya tiap tahun kue semprit menjadi langganan yang disajikan untuk lebaran Idul Fitri. Meskipun Lebaran tahun ini diperkirakan tak akan seramai tahun sebelumnya, namun kue kering ini tetap istimewa.

Sebab selain dapat dijadikan sebagai sajian lebaran Idul Fitri, kue semprit juga cocok dinikmati sebagai camilan. Teksturnya yang garing dan lumer di mulut tentu begitu menggoda.

Sebagai mengisi waktu sebelum waktu berbuka, tidak ada salahnya mencoba membuat sendiri kue semprit di rumah. Berikut resep membuat kue semprit:

 

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Serial Infografik Resep Kue Kering: Kue Semprit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.