Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Netflix Bakal Buka Restoran, Apa Menunya?

Salah satu variety show yang sering ditayangkan adalah kompetisi memasak atau makan-makan.

Menurut LA Eater, Netflix saat ini menayangkan 18 acara kompetisi memasak dan makanan.

Karena itu, masuk akal jika kemudian Netflix memutuskan akan membuka restoran sendiri yang menghidangkan makanan khas dari acaranya.

Pada Rabu (14/6/2023), Netflix mengumumkan melalui akun Instagram resminya, @netflixbites bahwa mereka akan membuka restoran bernama Netflix Bites.

Lalu, seperti apa restoran Netflix tersebut?

Netflix Bites

Dilansir dari FOX 11, Netflix Bites akan dibuka mulai 30 Juni 2023 di 115 S. Fairfax Avenue, seberang The Grove dan Farmers Market, Los Angeles, California.

Restoran ini akan buka tujuh hari seminggu mulai pukul 17.00 hingga 22.00.

Di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Netflix Bites juga menawarkan layanan sarapan dari pukul 10.00 hingga 14.00.

“Netflix sudah menjadi tujuan program makanan favorit, mulai dari dokumenter hingga acara kompetisi,” kata Wakil Presiden Produk Konsumen Netflix, Josh Simon.

Netflix Bites akan memberikan pengalaman bagi penggemar untuk dapat mencicipi hidangan dari acara memasak yang tayang di Netflix.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan koki luar biasa yang akan mewujudkan visi ini dan menampilkan berbagai menu lezat mereka," lanjut Simon.

Dikutip dari situs resminya, Netflix mengajak koki Curtis Stone (Iron Chef: Quest for an Iron Legend) untuk memasak di Netflix Bites.

Stone akan bekerja sama dengan juru masak lain, seperti Dominique Crenn (Chef’s Table, Iron Chef: Quest for an Iron Legend), Rodney Scott (Chef’s Table: BBQ), Ming Tsai (Iron Chef: Quest for an Iron Legend), dan Ann Kim (Chef's Table: Pizza).

Selain itu, juga dengan Nadiya Hussain (Nadiya Bakes), Jacques Torres (Nailed It!), dan Andrew Zimmern (Iron Chef: Quest for an Iron Legend).

"Pengalaman (memasak makanan dari) layar (Netflix) ke meja untuk memberi penggemar rasa tentang apa yang terjadi di depan kamera sungguh luar biasa," ujar Stone.

Sementara itu, koki yang bertugas menyediakan minuman adalah Frankie Solarik, Julie Reiner, LP O'Brien, dan Kate Gerwin dari acara Drink Masters.

Netflix Bites akan dibuka mulai 30 Juni 2023. Calon pengunjung dapat melakukan reservasi secara daring melalui situs mereka.

https://www.kompas.com/tren/read/2023/06/15/140000465/netflix-bakal-buka-restoran-apa-menunya-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke