Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER TREN] Video Penganiaya David Cengengesan di Kantor Polisi | Kronologi Tewasnya Model Hong Kong Abby Choi

Selain itu, ada pula berita kronologi model Hong Kong Abby Choi tewas dimutilasi keluarga mantan suaminya, hingga video mobil nyaris tersambar kereta KA Gajayana.

Ada pula berita mengenai media asing yang ikut soroti kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, hingga buah penurun darah tinggi.

Berita populer Tren

Selengkapnya, berikut berita terpopuler di laman Tren sepanjang Minggu (26/2/2023) hingga Senin (27/2/2023).

Video tersangka penganiayaan David, Shane Lukas cengengesan di Ruang Konseling Piket Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, viral di media sosial, Twitter.

Dari video yang beredar, tersangka ditempatkan di ruang konseling Polres Metro Jakarta Selatan

Tetapi, Shane diduga masih dapat bercanda di depan polisi dan perilaku inilah yang menyebabkan warganet heran dan geram.

Ia dinilai tidak jera menganiaya yang menyebabkan David mengalami koma selama berhari-hari.

Selengkapnya bisa disimak di sini: 

Beredar Video Tersangka Penganiaya David Cengengesan di Ruang Konseling, Ini Kata Polres Metro Jaksel

Model Hong Kong Abby Choi (28) ditemukan tewas pada Jumat (24/2/2023) dalam kondisi termutilasi di dalam lemari es sebuah rumah di Desa Lung Mei, Distrik Tai Po, Hongkong.

Dilansir dari Kompas.com (26/2/2023), polisi telah menangkap 4 tersangka pembunuhan Abby Choi, salah satunya mantan suami Abby Choi, Alex Kwong (31).

Sementara ketiga terduga tersangka lainnya adalah ayah, ibu, serta saudara laki-laki mantan suaminya.

Menurut seorang perwira kepolisian setempat Alan Chung, motif pembunuhan Abby Choi diduga karena ada perselisihan ekonomi antara Abby Choi dan keluarga mantan suaminya.

Selengkapnya bisa disimak di sini: 

Kronologi Model Hong Kong Abby Choi Tewas Dimutilasi Mantan Suaminya

Video bernarasi mobil nyaris tersambar Kereta Api (KA) Gajayana di perlintasan tanpa palang pintu, viral di media sosial.

Video itu mulanya diunggah akun TikTok @wanwan_2810, yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram @sisitrangofficial.

Disebutkan, kejadian itu terjadi di perlintasan kereta api di Desa Sumberjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Jawa Tengah, Kamis (23/2/2023).

"Mobil hampir kesambar kereta api di talun blitar," demikian keterangan yang dituliskan pemilik akun TikTok tersebut.

Selengkapnya bisa disimak di sini: 

Viral, Video Mobil Nyaris Tersambar KA Gajayana di Perlintasan Tanpa Palang, Kereta Sampai Berhenti Mendadak, KAI: Tidak Ada Laporan

Kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora (17) menyedot perhatian publik, bahkan media luar negeri.

Beberapa media asing juga menyoroti peristiwa yang menyebabkan David mengalami koma dan dinyatakan diffuse axonal injury.

Diketahui, David merupakan korban dugaan penganiayaan yang dilakukan secara brutal oleh Mario Dandy Satrio (20) pada Senin (20/2/2023) lalu.

Mario adalah anak eks Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Korban diduga dianiaya oleh pelaku dengan cara dipukul dan ditendang di Kompleks Grand Permata Cluster Boulevard, Pesanggraghan, Jakarta Selatan.

Selengkapnya bisa disimak di sini: 

Ketika Media Asing Ikut Soroti Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor, Apa Kata Mereka?

Penderita hipertensi harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi untuk mencegah lonjakan tekanan darah tinggi yang bisa mengancam jiwa.

Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah faktor risiko yang paling umum yang dapat dicegah untuk penyakit jantung.

Bagi penderita hipertensi, diet sehat sangat penting dilakukan untuk menurunkan tekanan darah dan untuk mempertahankan tekanan darah normal.

Salah satu diet sehat bagi penderita hipertensi adalah dengan mengonsumsi buah yang memiliki kandungan nutrisi tinggi seperti potasium dan magnesium, dapat mengurangi tingkat tekanan darah.

Selengkapnya bisa disimak di sini: 

7 Buah Penurun Darah Tinggi yang Perlu Diketahui Penderita Hipertensi

https://www.kompas.com/tren/read/2023/02/27/053000965/-populer-tren-video-penganiaya-david-cengengesan-di-kantor-polisi-kronologi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke