AC Milan Vs Juventus, Pujian Buffon untuk Ibrahimovic dan Ronaldo

Kompas.com - 14/02/2020, 07:20 WIB
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020). AFP/ALBERTO PIZZOLICristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Gianluigi Buffon memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo pada laga semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus.

Duel AC Milan vs Juventus yang digelar di Stadion San Siro pada Jumat (14/2/2020) dini hari WIB berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

AC Milan lebih dulu unggul pada menit ke-61 melalui gol yang dicetak oleh Ante Rebic.

Namun, kemenangan AC Milan yang sudah di depan mata sirna karena Juventus berhasil menyamakan skor pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90'+1

Handball yang dilakukan Davide Calabria di dalam kotak terlarang membuat wasit Paolo Valeri menunjuk titik putih.

Cristiano Ronaldo yang maju menjadi algojo penalti Juventus berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus memaksa laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Kata Pioli soal Hadiah Penalti untuk Juventus

Seusai laga, Gianluigi Buffon memuji permainan Ronaldo dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Buffon, Ibrahimovic dan Ronaldo adalah dua pemain yang memberikan perbedaan pada laga AC Milan vs Juventus.

"Banyak orang ragu ketika Ibrahimovic datang ke Milan, tetapi di usianya yang ke-38 dia tetap bisa memberikan perbedaan," kata Buffon, dilansir dari Football Italia.

Meski tidak mencetak gol maupun assist, Ibrahimovic menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan pada laga kontra Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X