Inter Milan Vs Napoli, Manolas Sebut Peluang ke Final Masih 50-50

Kompas.com - 13/02/2020, 05:44 WIB
Para pemain Napoli merayakan gol yang dicetak oleh Fabian Ruiz pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020). AFP/GIUSEPPE COTTINIPara pemain Napoli merayakan gol yang dicetak oleh Fabian Ruiz pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020).

KOMPAS.com - Kostas Manolas menyebut Napoli dan Inter Milan masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke partai final Coppa Italia.

Pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Napoli yang digelar Kamis (13/2/2020) berakhir dengan skor 0-1.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Napoli berhasil meraih kemenangan berkat gol semata wayang Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Kemenangan di markas Inter menjadi bekal berharga bagi Napoli untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Stadion San Paolo.

Meski demikian, Kostas Manolas tak mau jemawa. Manolas menyebut, peluang Napoli untuk lolos ke final Coppa Italia masih 50-50.

Baca juga: Inter Milan Vs Napoli, Gol Fabian Ruiz Menangkan Partenopei

"Kami menghadapi tim kuat yang bertarung untuk gelar scudetto musim ini," ujar Manolas seusai laga, dilansir dari laman Football Italia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Peluang masih 50-50 karena Inter adalah tim yang hebat," imbuh palang pintu Napoli asal Yunani tersebut.

"Mereka (Inter) akan datang ke San Paolo dengan gaya sepak bola mereka. Jadi, kami juga harus memenangi leg kedua," tegas Manolas.

Manolas menambahkan, para pemain Napoli memang punya tekad kuat meraih kemenangan di markas Inter.

Sebab, pada pertandingan sebelumnya, tim besutan Gennaro Gattuso itu menelan kekalahan dari Lecce pada lanjutan kompetisi Serie A.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.