Odion Ighalo Dinilai Akan Membuktikan Dirinya Layak di Manchester United

Kompas.com - 12/02/2020, 12:00 WIB
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo TWITTER.com/MANUTDPenyerang Manchester United, Odion Ighalo

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole menilai kedatangan Odion Ighalo akan membawa dampak positif di tubuh Setan Merah.

Andy Cole mengatakan, sebagai pemain sepak bola dan juga penggemar Manchester United, Odion Ighalo dinilai akan membuktikan dirinya layak berada di Old Trafford.

Kariernya di Watford sebelum pindah ke klub China membuktikan pemain asal Nigeria itu memiliki hal-hal yang bisa membuatnya sukses di pentas Liga Inggris.

Baca juga: Odion Ighalo Berpeluang Jalani Debut Saat Man United Kontra Chelsea

Akan tetapi, Andy Cole juga mengingatkan Ighalo tentu akan mendapatkan tekanan yang jauh lebih besar di Old Trafford daripada saat dia berada di Vicarage Road.

Meski demikian, mantan pemain berusia 48 tahun itu berharap tekanan tersebut tak menjadi masalah bagi Ighalo.

"Tidak ada keraguan bahwa dia akan melakukan yang terbaik di sini (Manchester United)," kata Andy Cole seperti dilansir Kompas.com dari Goal.

"Dia adalah salah satu penggemar klub ini. Ighalo ingin datang ke sini dan melakukan apa yang dia bisa untuk Manchester United, bermain dengan kemampuan terbaiknya," kata Cole melanjutkan.

Andy Cole menambahkan, pengalaman Ighalo di Watford juga akan membantunya untuk bermain di Manchester United setelah kepindahannya dari China.

"Dia memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris saat di Watford dan Ighalo melakukannya dengan bagus di sana," kata Andy Cole.

"Dia pindah ke China, tetapi akan mulai bermain lagi di Inggris dan akan memberikan semua yang dia dapatkan sebelumnya."

"Menjadi pesepak bola yang juga menggemari Manchester United, dia ingin membuktikan bahwa dia cukup layak untuk klub," kata Andy Cole menambahkan.

Penyerang anyar Manchester United itu berpeluang tampil pada laga kontra Chelsea dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris.

Baca juga: Striker Legendaris Man United Puji Keputusan Solskjaer Gaet Odion Ighalo

Kemungkinan tersebut disampaikan langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer saat menjalani pemusatan latihan bersama skuad Setan Merah di Spanyol.

"Ya, dia (Ighalo) akan bepergian bersama kami (melawan Chelsea). Kami akan memantau kebugarannya minggu ini dan saya pikir kami akan membuat fit kembali," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X