Hasil Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Vs Persik Berakhir 3-1

Kompas.com - 10/02/2020, 17:30 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Supriadi, merayakam golnya ke gawang Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020), dalam laga Piala Gubernur Jawa Timur 2020. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUGelandang Persebaya Surabaya, Supriadi, merayakam golnya ke gawang Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020), dalam laga Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

KOMPAS.com - Hasil Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bajul Ijo.

Laga Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya vs Persik ini dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020) sore WIB.

Tiga gol Bajul Ijo, julukan Persebaya, masing-masing dicetak oleh oleh Supriadi (19'), Hambali Thalib (42'), dan Alwi Slamat (45+1').

Adapun Persik hanya mampu membalas lewat tandukan Ante Bakmaz (50').

Baca juga: HT Persebaya Vs Persik, Bajul Ijo Unggul Tiga Gol

Jalannya laga Persebaya vs Persik

Persebaya langsung tampil menekan sejak awal laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 ini berjalan empat menit, Bajul Ijo memiliki peluang lewat tendangan salto Patrich Wanggai, tetapi masih jauh dari sasaran.

Sementara itu, Persik mencoba memanfaatkan kelengahan Persebaya untuk melancarkan serangan balik.

Setelah terus menekan, Persebaya memecah kebuntuan pada menit ke-19.

Berawal dari umpan satu-dua antara Rachmat Irianto dan Patrich Wanggai, Supriadi memanfaatkan umpan tersebut dengan sepakan yang merobek jala Persik kawalan Fajar Setyajaya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.