IBL Pertama All Star Hadir Lagi Tahun Ini, Digelar di Yogyakarta

Kompas.com - 08/02/2020, 03:00 WIB
Turnamen IBL Pertamax All Star hadir kembali pada tahun ini. DOK. IBLTurnamen IBL Pertamax All Star hadir kembali pada tahun ini.

KOMPAS.com - Turnamen IBL Pertamax All Star hadir kembali pada tahun ini.

Ajang kompetisi ini akan mempertemukan pebasket profesional Tanah Air.

Pada tahun ini, IBL Pertamax All Star diselenggarakan kembali di Yogyakarta, tepatnya di GOR Amongrogo, pada Sabtu (9/2/2020).

Pemilihan ini berdasarkan antusiasme masyarakat khususnya para pecinta basket di Indonesia.

Perbedaan IBL Pertamax All Star tahun ini terletak pada format, di mana All Star yang terpilih akan bertanding melawan Indonesia Patriots.

Baca juga: Seri Ketiga IBL 2020 Akan Dibuka dengan Penghormatan untuk Kobe Bryant

"(Pertandingan) ini akan jadi sarana refreshing sekaligus showcase pemain terbaik Tanah Air melawan tim favorit pilihan penggemar olahraga bola basket di Indonesia," ujar Manager Brand Communication PT Pertamina Persero, Muhammad Resa

Voting untuk pemilihan IBL Pertamax All Star sendiri telah dilaksanakan pada 10-20 Januari 2020 lewat aplikasi MyPertamina.

Terpilih lima pemain berdasarkan hasil vote, yakni di posisi forward ada Daniel Wenas (Louvre Surabaya), guard ada Garry Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), dan Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), center ada Savond Goodman (Louvre Surabaya) dan Adhi Pratama (Pelita Jaya Bakrie).

Sementara lima pemain lain dipilih berdasarkan pilihan pelatih IBL Pertamax All Star, yaitu posisi center ada Galank Gunawan (Louvre Surabaya), guard ada L. Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), dan Respati Ragil (Pelita Jaya Bakrie), serta center ada Montreal William (Satya Wacana Salatiga).

Untuk lucky voters juga telah diumumkan melalui akun Instagram @pertaminafuels pada 24 Januari silam.

Baca juga: IBL 2020, Indonesia Patriots Catatkan Hasil Sempurna di Seri II

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X