IBL 2020, Indonesia Patriots Catatkan Hasil Sempurna di Seri II

Kompas.com - 20/01/2020, 09:39 WIB
Forward Indonesia Patriots,  Brandon Van Dorn Jawato (merah), mencoba melewati hadangan Guard Prawira Bandung, William Tinsley (putih), saat kedua tim bertemu dalam laga Seri II IBL 2020, di GOR C-TRA Arena, Minggu (19/1/2020) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAForward Indonesia Patriots, Brandon Van Dorn Jawato (merah), mencoba melewati hadangan Guard Prawira Bandung, William Tinsley (putih), saat kedua tim bertemu dalam laga Seri II IBL 2020, di GOR C-TRA Arena, Minggu (19/1/2020)

BANDUNG, KOMPAS.com - Indonesia Patriots berhasil meredam perlawanan Prawira Bandung, dalam laga pamungkas Seri II Indonesia Basketball League ( IBL) 2020.

Dalam partai yang berlangsung di GOR C-TRA Arena, Kota Bandung, Minggu (19/1/2020) itu, Indonesia Patriots meriah kemenangan tipis 77-73 atas Prawira Bandung.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia Patriots sukses mencatatkan hasil sempurna dalam kiprahnya di Seri II IBL 2020.

Sebelum mengalahkan Prawira Bandung, timnas Basket Putra Indonesia itu mampu menumbangkan Louvre Surabaya dengan skor 90-68 dan Amartha Hangtuah dengan skor 85-65.

Sementara itu, bagi Prawira Bandung, kekalahan dari Indonesia Patriots membuat mereka gagal meraih satu pun kemenangan dalam Seri II IBL 2020.

Sebelumnya, Prawira Bandung takluk dari NSH jakarta dengan skor 62-67 dan Satya Wacana Salatiga dengan skor 76-78.

Baca juga: Berjalan Sengit, Pacific Caesar Kalahkan Satria Muda di IBL 2020

Kendati demikian, kemenangan ketiga yang diraih Indonesia Patriots dalam Seri II IBL 2020 tidak didapatkan dengan mudah.

Pasalnya, Prawira Bandung mampu memberikan perlawanan sengit hingga memaksa pertandingan harus diakhiri melalui babak overtime.

Asisten pelatih Indonesia Patriots, Wahyu Widayat Jati, mengaku sudah memprediksi laga melawan Prawira Bandung akan berlangsung ketat.

"Kami sudah memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat. Terlihat pada babak kedua Prawira bisa bangkit," kata Wahyu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X