Liverpool Vs Shrewsbury, The Reds Catatkan 40 Kemenangan di Kandang

Kompas.com - 05/02/2020, 05:47 WIB
Gelandang Liverpool U-23, Curtis Jones berupaya melewati hadangan para pemain Shrewsbury Town dalam laga ulang babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Selasa, 4 Februari 2020. PAUL ELLIS / AFPGelandang Liverpool U-23, Curtis Jones berupaya melewati hadangan para pemain Shrewsbury Town dalam laga ulang babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Selasa, 4 Februari 2020.

KOMPAS.com - Kemenangan Liverpool kontra Shrewsbury Town pada babak ke-4 Piala FA memastikan The Reds tak terkalahkan dalam 40 pertandingan di Anfield.

Liverpool yang diperkuat oleh pemain mudanya berhasil memastikan langkah ke babak ke-5 Piala FA setelah menang tipis atas Shrewsbury Town.

Laga Liverpool vs Shrewsbury yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Reds.

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Shrewsbury, Tim U23 The Reds Menang dengan Susah Payah

Satu-satunya gol kemenangan Liverpool didapat dari gol bunuh diri pemain Shrewsbury, Ro-Shaun Williams pada menit ke-75.

Melansir Opta, kemenangan 1-0 atas Shrewsbury mencatatkan Liverpool tak terkalahkan dalam 40 pertandingan di Stadion Anfield dalam semua kompetisi.

Liverpool tercatat meraih 35 kemenangan dan 5 hasil imbang kala bermain di Anfield.

Termasuk kemenangan kontra Shrewsbury, Liverpool telah memenangi 7 pertandingan terakhir mereka di kandang tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah jeda musim dingin pekan ini, Liverpool akan kembali ke pentas Liga Inggris dengan melawan Norwich City di Stadion Carrow Road pada 16 Febuari mendatang.

Setelahnya, The Reds akan mulai berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada 18 Februari 2020.

Melansir Kompas.com, Liverpool lebih diuntungkan menjelang duel kontra Atletico Madrid.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Opta
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X