Liverpool Vs Shrewsbury, Pelatih Tim U23 Nantikan Telepon Juergen Klopp

Kompas.com - 04/02/2020, 10:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berlesebrasi seusai timnya menang atas West Ham, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. AFP/GLYN KIRKPelatih Liverpool, Juergen Klopp, berlesebrasi seusai timnya menang atas West Ham, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih tim U23 Liverpool, Neil Critchley, berharap Juergen Klopp bisa memberikan arahan kepadanya via telepon pada jeda pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury Town.

Laga Liverpool vs Shrewsbury harus diulang karena kedua tim bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Montgomery Waters Meadow, Senin (27/1/2020).

Laga replay Liverpool vs Shrewsbury akan dihelat di Stadion Anfield pada Selasa (3/2/2020) atau Rabu (5/2/2020) dini hari WIB.

Pada laga ulangan ini, Juergen Klopp memutuskan untuk tidak menurunkan skuad utama Liverpool karena mereka sedang menjalani jeda musim dingin Liga Inggris 2019/2020.

Oleh karena itu, sang manajer memilih menurunkan pemain dari tim U23 Liverpool untuk menghadapi Shrewsbury.

Tugas Klopp sebagai manajer tim pun akan digantikan oleh pelatih tim U23 Liverpool, Neil Critchley.

Pelatih asal Jerman itu juga menyatakan, tidak akan datang ke Anfield untuk menyaksikan langsung pertandingan melawan Shrewsbury.

Critchley pun menyambut tugas tersebut dengan antusias. Dia senang karena timnya mendapatkan kepercayaan untuk mewakili skuad senior Liverpool dalam menuntaskan laga putaran keempat Piala FA.

Meski begitu, Critchley berharap Klopp dapat memberikan dukungan dan arahan kepadanya pada laga tersebut.

Critchley tidak ingin memori buruk saat mewakili Liverpool pada perempat final Carabao Cup, 18 Desember 2019 lalu, terulang kembali.

Baca juga: Jadwal Man City Berat, Liverpool Bisa Juara Sebelum 21 Maret

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X