Sampdoria Vs Napoli, Penebusan Dosa I Partenopei

Kompas.com - 04/02/2020, 06:17 WIB
Pertandingan Sampdoria vs Napoli yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris pada pekan ke-22 Liga Italia, 3 Februari 2020, berakhir dengan skor 2-4. AFP/GETTY IMAGES/PAOLO RATTINIPertandingan Sampdoria vs Napoli yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris pada pekan ke-22 Liga Italia, 3 Februari 2020, berakhir dengan skor 2-4.

KOMPAS.com - Lorenzo Insigne mengakui, kemenangan di laga Sampdoria vs Napoli adalah penebusan dosa timnya atas hasil buruk yang diderita pada awal musim Liga Italia 2019/2020.

Laga pekan ke-22 Serie A - kasta teratas Liga Italia - antara Sampdoria vs Napoli yang berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada Minggu (3/2/2020) atau Senin (4/2/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-4.

Keempat gol Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-3, Elif Elmas pada menit ke-16, Diego Demme pada menit ke-83, dan Dries Mertens pada injury time.

Adapun Sampdoria mencuri dua gol balasan yang tercipta melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-26 dan eksekusi penalti Manolo Gabbiadini pada menit ke-73.

Kemenangan ini pun membuat para pemain Napoli gembira. Terlebih, Napoli berhasil menang setelah melalui laga dramatis di markas Sampdoria.

Baca juga: Sampdoria Vs Napoli, I Partenopei Pecundangi Tuan Rumah

Seusai laga, striker andalan Napoli, Lorenzo Insigne, menyatakan bahwa kemenangan ini adalah penebusan dosa para pemain atas hasil buruk yang didapatkan tim di awal musim.

Insigne juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Gennaro Gattuso, yang telah tabah mendampingi skuad Napoli di tengah kondisi krisis ini.

"Kami harus menebus kerusakan yang dilakukan di awal musim ini," kata Insigne, dilansir dari Football Italia.

Laga Sampdoria vs Napoli berjalan seru. Tim tamu berhasil unggul 2-0 dalam 16 menit pertama pertandingan.

Namun, Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan voli Fabio Quagliarella dan eksekusi penalti Manolo Gabbiadini.

Baca juga: Link Live Streaming Sampdoria Vs Napoli, Kickoff 02.45 WIB

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X