Juventus Vs Fiorentina, Ronaldo Samai Rekor David Trezeguet

Kompas.com - 03/02/2020, 06:40 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronado ke gawang Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Minggu (2/2/2020). MARCO BERTORELLO / AFPPara pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronado ke gawang Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan pekan ke-22 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, antara Juventus vs Fiorentina.

Duel Juventus vs Fiorentina yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB, berakhir dengan kemenangan 3-0 tim tuan rumah.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak dua gol pada menit ke-40 dan 80.

Satu gol Juventus lainnya dicetak oleh Matthijs de Ligt pada menit-menit akhir babak kedua.

Keberhasilan Ronaldo melesakkan dua gol ke gawang Fiorentina membuat penyerang asal Portugal itu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun bersama Juventus di kompetisi Serie A.

Baca juga: Juventus Vs Fiorentina, VAR dan 2 Penalti Ronaldo Warnai Kemenangan Si Nyonya Besar

Ronaldo menjadi pemain pertama Juventus yang berhasil mencetak gol dalam sembilan laga beruntun setelah kali terakhir David Trezeguet melakukannya pada Desember 2005.

Ronaldo hanya butuh satu gol lagi pada pertandingan selanjutnya untuk melewati rekor Trezeguet.

Ronaldo membuka keran golnya pada laga kontra Fiorentina pada menit ke-40 melalui eksekusi penalti.

Wasit Fabrizio Pasqua yang menunjuk titik putih setelah menilai German Pazzella menyentuh bola di dalam kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya tak mampu diantisipasi kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Opta Paolo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X